Kylian Mbappe Pergi, Luis Enrique: PSG Harus Rekrut 4 sampai 6 Pemain Baru

- 26 Mei 2024, 22:30 WIB
Kylian Mbappe akan tinggalkan PSG setelah musim 2023-2024 berakhir
Kylian Mbappe akan tinggalkan PSG setelah musim 2023-2024 berakhir /x.com/PSG_inside

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Skuad Paris St Germain dan rekrutan musim panas mereka harus mengambil tindakan saat pencetak gol terbanyak sepanjang masa Kylian Mbappe mengucapkan selamat tinggal kepada tim, kata bos Luis Enrique pada hari Sabtu setelah timnya memenangkan Piala Prancis.

Pelatih asal Spanyol itu melatih Kylian Mbappe di tahun ketujuhnya bersama PSG, periode di mana sang striker mencetak rekor 256 gol dan membantu tim memenangkan 15 gelar, termasuk enam trofi liga.

Baca Juga: Kylian Mbappe Pergi, Luis Enrique: PSG Harus Rekrut 4 sampai 6 Pemain Baru

Luis Enrique mengatakan off-season akan menjadi kunci untuk mempersiapkan skuadnya memenuhi ekspektasi di musim depan, karena tidak ada pemain yang bisa menggantikan kapten Prancis yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Real Madrid.

“Saya mendapat keberuntungan bisa melatih Kylian musim ini, ini merupakan musim yang sulit baginya setelah tujuh tahun di klubnya dan semua yang telah ia capai, sulit untuk mengucapkan selamat tinggal,” kata Enrique pada konferensi pers.

“Tidak ada pengganti untuk Mbappe, kami tidak bisa menggantikannya, kami akan melakukannya melalui tim dan empat, lima atau enam perekrutan yang bisa kami lakukan."

Pengganti Kylian adalah tim yang, bersama dengan para penggemar dan ambisi kami, akan berusaha memenangkan segalanya di musim berikutnya.

Baca Juga: Condong Pilih Inggris, Sven Goran Eriksson Tak Yakin Timnas Italia Bisa Juara Piala Eropa 2024

Tantangan terbesar PSG tetaplah Liga Champions setelah memperpanjang penantian trofi Eropa perdananya meskipun ada investasi besar dalam skuad menyusul kekalahan mereka di semifinal dari Borussia Dortmund awal bulan ini.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah