Dari Karawang hingga Jogyakarta, Komunitas V-Strom Indonesia Owners Touring Sejauh 583 Km

- 1 Juni 2024, 15:59 WIB
Komunitas V-Strom Indonesia Owners (VION) menggelar touring akbar dan Musyawarah Nasional perdana pada 23 - 25 Mei 2024 lalu
Komunitas V-Strom Indonesia Owners (VION) menggelar touring akbar dan Musyawarah Nasional perdana pada 23 - 25 Mei 2024 lalu /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Suzuki

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Mempererat solidaritas dan memfasilitasi hobi anggotanya, komunitas V-Strom Indonesia Owners (VION) menggelar touring akbar dan Musyawarah Nasional perdana pada 23 - 25 Mei 2024 lalu.

Perjalanan dengan rute sejauh 583 km dimulai dari Karawang, Jawa Barat hingga Daerah Istimewa Yogyakarta bersama hampir 100 riders anggota VION yang turut serta dalam kegiatan akbar ini.

Baca Juga: Tampil di Pameran IIMS 2024 di Surabaya, Berikut Keunggulan Terbaru Jimny 5 Pintu dan Ertiga Cruise

Sebagai wujud dukungan terhadap kekompakan dan semangat komunitas VION, manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi dalam touring dan menyediakan service station untuk penggantian oli serta perbaikan ringan dengan harga spesial yang dapat dimanfaatkan oleh para anggota komunitas.

Shinozaki Yohei, 2W Sales & Marketing Director PT SIS, menjelaskan bahwa Suzuki turut mendukung kegiatan yang berdampak positif dan mempererat solidaritas antar anggota komunitas. 

“Suzuki mendukung penuh komitmen komunitas yang diinisiasi oleh para pemilik V-Strom 250SX untuk memberikan dampak positif bagi para anggota dan juga masyarakat luas," katanya.

Sebelumnya, komunitas VION telah menyelenggarakan touring sebanyak dua kali pada tahun 2023, dan pada tahun ini kembali digelar dengan melibatkan hampir 100 pemilik Suzuki V-Strom 250SX yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Baca Juga: Kerugian Negara Capai Rp 1,77 Miliar, Polisi Tetapkan Tersangka Korupsi Hibah dari APBD P Kabupaten Natuna

"Suzuki menyambut baik momentum tahunan ini dan akan terus memberikan dukungan bagi perkembangan para komunitas, salah satunya VION," ungkap Shinozaki.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah