Komersial hanya 40 persen, Kendaraan Kategori Penumpang Mendominasi Penjualan Suzuki

- 4 Mei 2024, 08:58 WIB
Produk Mobil Suzuki. Suzuki mencatat kenaikan penjualan mencapai 14 persen dibanding dengan bulan sebelumnya
Produk Mobil Suzuki. Suzuki mencatat kenaikan penjualan mencapai 14 persen dibanding dengan bulan sebelumnya /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Suzuki

 

TANJUNGPINANGTODAY.co - Menutup kuartal pertama tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat angin segar dari hasil penjualan yang positif.

Pasalnya, Suzuki mencatat kenaikan penjualan mencapai 14 persen dibanding dengan bulan sebelumnya.

Baca Juga: Intip Karoseri Suzuki Carry yang Warnai Angkot Jakarta di Peringatan Hari Angkutan Nasional

Berdasarkan hasil yang diterima, kendaraan kategori penumpang mendominasi penjualan sebesar 60 persen dan komersial sebesar 40 persen.

Dari catatan positif tersebut, kendaraan hybrid Suzuki memegang peran utama dengan dominasi hasil penjualan hingga 51 persen.

Hasil ini tentu tidak terlepas dari kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki yang terus memberikan produk berkualitas serta pelayanan aftersales yang menjanjikan.

Selain itu, faktor pendukung lainnya datang dari persiapan sejumlah masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik dengan kendaraan yang nyaman dan efisien menjelang liburan Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Aksesoris Suzuki Jimny 5 Pintu Fungsional untuk Berbagai Aktivitas Petualang, Berikut Itemnya

Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS mengatakan, kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang nyaman, efisien, dan memiliki jaminan berkualitas menjadi beberapa faktor utama dari meningkatnya penjualan bulan Maret 2024.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah