SUZUKI Update Jimny 3 Pintu untuk Jaga Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan

- 16 April 2024, 11:23 WIB
SUZUKI Update Jimny 3 Pintu untuk Jaga Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan
SUZUKI Update Jimny 3 Pintu untuk Jaga Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan /Maulana/Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/

TANJUNGPINANGTODAY.co - Kepuasan dan kepercayaan pelanggan merupakan prioritas setiap produsen, termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS). 

Untuk mencapai hal tersebut, PT SIS memberikan kepedulian terhadap para pelanggan dengan bentuk tanggung jawab yaitu menjamin kualitas produk yang dipasarkan, bahkan setelah periode warranty berakhir.

Baca Juga: Inspirasi Penggunaan Fitur Suzuki ALL New Ertiga Hybrid Cruise

Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan, saat ini PT SIS meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny tiga pintu (3-door).

Dengan rentang produksi 20 November 2017 hingga 29 Agustus 2019 sejumlah 448 unit untuk mendapatkan pemeriksaan dan penggantian komponen fuel pump atau pompa bahan bakar demi ketenangan dan keamanan berkendara yang lebih optimal.

Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS mengatakan, bahwa saat ini Suzuki akan menghubungi para pemilik Jimny tiga pintu yang terindikasi terdampak guna mendapatkan pelayanan terbaik di Bengkel Resmi Suzuki.

Suzuki Motor Corporation telah mengumumkan adanya pemeliharaan kualitas komponen pada Suzuki Jimny untuk menjaga ketenangan dan keamanan pelanggan.

Baca Juga: RUTE dan JADWAL Kapal KFC Jetliner dari Raha ke Kendari Ditanggal 17 Mei 2024, Ini Harga Tiketnya

Karena Jimny yang ada di Indonesia juga merupakan bagian dari produk global tersebut, sehingga Suzuki Indonesia juga perlu turut serta dalam kampanye Suzuki Product Quality Update yang saat ini sedang berjalan.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah