Jelang Man City vs West Ham, David Moyes: Kami Main Untuk West Ham, Bukan untuk Arsenal atau Man City

- 17 Mei 2024, 22:47 WIB
Manchester City vs West Ham United, Minggu (19/5) pukul 22.00 WIB
Manchester City vs West Ham United, Minggu (19/5) pukul 22.00 WIB /x.com/westham

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - West Ham United dapat mempengaruhi apakah gelar Premier League jatuh ke tangan Manchester City atau Arsenal pada hari terakhir musim 2023-2024 ini.

Manajer David Moyes (61) mengatakan pada hari Jumat bahwa fokus mereka adalah menyelesaikan dengan kuat di pertandingan terakhirnya sebagai pelatih.

West Ham akan bertandang ke pemimpin liga Manchester City, yang tidak boleh kehilangan poin melawan tim London itu pada hari Minggu dengan Arsenal tertinggal dua poin dan bermain melawan Everton pada saat yang sama.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Terakhir Liga Inggris Musim 2023-24, Laga Penentu Juara

"Sepakbola adalah permainan yang aneh. Anda tidak pernah tahu momen apa yang akan memberi Anda peluang untuk menang dan kami harus berusaha memanfaatkan peluang itu selagi bisa," kata Moyes kepada wartawan.

“Kami tidak bermain untuk membuat Manchester City kehilangan Liga Premier dan kami tidak bermain untuk membuat Arsenal memenangkan Liga Premier.

"Kami bermain untuk West Ham dan kami berusaha memenangkan pertandingan untuk West Ham."

"Kami tidak boleh finis lebih rendah dari posisi kesembilan, yang merupakan posisi liga yang sangat bagus untuk West Ham dalam banyak hal."

Baca Juga: Final Day Premier League, Pep Guardiola Berharap Menjadi Laga Final yang Menegangkan

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah