Selama Lebaran, Suzuki Siagakan Bengkel di 66 Titik Sepanjajng Sumatera Jawa hingga Bali

- 1 April 2024, 15:40 WIB
Selama Lebaran, Suzuki Siagakan Bengkel di 66 Titik Sepanjajng Sumatera Jawa hingga Bali
Selama Lebaran, Suzuki Siagakan Bengkel di 66 Titik Sepanjajng Sumatera Jawa hingga Bali /Tanjungpinangtoday.co/Suzuki

 

TANJUNGPINANGTODAY.co - Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para pelanggan setia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari (5/4 – 14/4).

Selain layanan hingga 24 jam, khusus pada tahun ini PT SIS juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa.

Baca Juga: Polda Sumut Gulung Sindikat Pelaku Penipuan dan Pencurian STB XL Home

Sebab tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Menurut prediksi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), puncak arus mudik tahun ini akan terjadi pada tanggal 5-7 April 2024 dan puncak arus balik pada tanggal 14-15 April 2024.

Lebih dalam lagi, Kemenhub menyebutkan bahwa kendaraan pribadi menjadi salah satu pilihan masyarakat, dengan total 18,3% atau setara dengan 35,42 juta orang yang memilih menggunakan mobil pribadi dan 31,12 juta orang yang memilih menggunakan sepeda motor akan memadati perjalanan mudik di tahun 2024.

Baca Juga: Capai Rp 276,11 Triliun, Kemenparekraf Prediksikan Perputaran Ekonomi Saat Momen Libur Lebaran 2024

Mengantisipasi arus tersebut serta mewujudkan perjalanan yang aman dan nyaman, Suzuki siap menggelar Bengkel Siaga, Service Point, dan Emergency Rest Area yang dapat dijumpai dengan mudah di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah