UMC Tampilkan JIMNY 5 Pintu dan Ertiga Cruise di Pameran IIMS 2024 di Surabaya, Berikut Harga Terbaru Keduanya

- 1 Juni 2024, 11:56 WIB
Jimny 5 pintu dan All New Ertiga Hybrid Cruise yang baru diluncurkan di bulan Februari 2024, menempati Booth Suzuki di Grand City Surabaya Convex
Jimny 5 pintu dan All New Ertiga Hybrid Cruise yang baru diluncurkan di bulan Februari 2024, menempati Booth Suzuki di Grand City Surabaya Convex /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Suzuki

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Turut memeriahkan pergelaran pameran otomotif terbesar awal tahun ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT United Motors Centre (UMC) menggemparkan rangkaian acara Press Day dengan menampilkan dua produk terbaru, Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise.

Bertepatan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Jimny 5 pintu dan All New Ertiga Hybrid Cruise yang baru diluncurkan di bulan Februari 2024, menempati Booth Suzuki di Grand City Surabaya Convex.

Baca Juga: TERSEDIA Setiap Jam, Keberangkatan RoRo Tanjung Uban ke Batam Tambah 13 Trip, Cek Kapal Terakhirnya

Masyarakat Surabaya kini bisa menyaksikan secara langsung Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise sekaligus melakukan test drive untuk merasakan pengalaman berkendara yang berbeda.

Kehadiran Suzuki Jimny 5-door menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi, yang sekali lagi diyakini dapat “Carve Your Legendary Path”.

Populer sebagai kendaraan yang menunjang aktivitas offroad, Jimny 5-door hadir dengan karakter desain yang kuat, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya.

Meski usianya masih terbilang anyar di Indonesia, Jimny 5 pintu yang memiliki desain legendaris dan otentik, telah dinobatkan sebagai “Rookie of The Year” dalam ajang OTOMOTIF Award 2024.

Baca Juga: TERSEDIA Setiap Jam, Keberangkatan RoRo Tanjung Uban ke Batam Tambah 13 Trip, Cek Kapal Terakhirnya

Selain desain khas Jimny yang legendaris dan otentik, ketangguhan dari mobil offroad milik Suzuki
juga dinilai memiliki sisi praktis dan fitur yang mencuri perhatian para penggemar.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah