KEREN! 56 Persen Pemudik Memanfaatkan Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024 di Jalur Mudik

- 4 Mei 2024, 10:46 WIB
Bengkel Suzuki. Peningkatan permintaan layanan service tahun ini juga membuktikan pemilihan titik yang sudah tepat, penyediaan fasilitas lengkap dan nyaman, serta mekanik yang handal dan tersertifikasi sehingga pemudik mempercayakan kendaraannya pada Bengkel Siaga selama perjalanan
Bengkel Suzuki. Peningkatan permintaan layanan service tahun ini juga membuktikan pemilihan titik yang sudah tepat, penyediaan fasilitas lengkap dan nyaman, serta mekanik yang handal dan tersertifikasi sehingga pemudik mempercayakan kendaraannya pada Bengkel Siaga selama perjalanan /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Suzuki

TANJUNGPINANGTODAY.com - Seiring meningkatnya jumlah pemudik yang melakukan perjalanan di tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut mencatat peningkatan permintaan service kendaraan selama periode layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024.

Pelayanan 10 hari (5/4 – 14/4) ini menerima respons positif dari 6.080 pelanggan, atau meningkat sebesar 56 persen dibandingkan Bengkel Siaga tahun sebelumnya (2023).

Baca Juga: Aksesoris Suzuki Jimny 5 Pintu Fungsional untuk Berbagai Aktivitas Petualang, Berikut Itemnya

Lokasi yang strategis dan kelengkapan pelayanan yang ditawarkan diyakini menjadi faktor pendukung tingginya minat masyarakat untuk melakukan pemeriksaan dan perbaikan.

Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS, mengungkapkan kegembiraannya terhadap sambutan baik dan kepercayaan masyarakat pada layanan Suzuki.

"Kehadiran Bengkel Siaga Suzuki di 66 titik sepanjang Sumatera, Jawa Bali kami tujukan agar pelanggan bisa mudik dengan nyaman dan tenang karena tahu Bengkel Siaga Suzuki siap siaga,"

"Dan berada di lokasi strategis yang dapat dengan mudah ditemui selama perjalanan mudik, bahkan saat melalui rute alternatif sekalipun," kata Hariadi.

Baca Juga: SUZUKI Update Jimny 3 Pintu untuk Jaga Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan

Peningkatan permintaan layanan service tahun ini juga membuktikan pemilihan titik yang sudah tepat, penyediaan fasilitas lengkap dan nyaman, serta mekanik yang handal dan tersertifikasi sehingga pemudik mempercayakan kendaraannya pada Bengkel Siaga selama perjalanan.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah