Manfaat Program dan Aplikasi JMO, Begini Penjelasan BPJS Ketenagakerjaan Kepada Para Pekerja di Batam

- 10 Mei 2024, 10:35 WIB
Jamsostek Mobile (JMO). JMO adalah aplikasi resmi dari BPJAMSOSTEK dan menjadi solusi saat peserta ingin melakukan klaim
Jamsostek Mobile (JMO). JMO adalah aplikasi resmi dari BPJAMSOSTEK dan menjadi solusi saat peserta ingin melakukan klaim /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok BPJamsostek

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) selalu menanamkan pemahaman program perlindungannya dan aplikasi JMO untuk memudahkan peserta mengakses jaminan sosial ketenagakerjaan (Jamsostek).

BPJAMSOSTEK Batam Nagoya melakukan sosialisasi kepada karyawan PT.Batam Teknik terkait manfaat empat program dan penggunaan aplikasi JMO.

Baca Juga: Cara Pendaftaran Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan Melalui fitur Pojok Untung dan Pojok Bayar

Adapun kegiatan ini dilaksanakan secara daring.

Dalam sosialisasi tersebut materi paparan disampaikan oleh Penata Pelayanan, Adil Pratama didampingi oleh Dodi Pramana selaku Kepala Bidang Pelayanan.

Di tempat terpisah Kepala BPJAMSOSTEK Batam Nagoya, Suci Rahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Batam Teknik telah memberikan kesempatan kepada pihaknya mensosialisasikan program BPJAMSOSTEK, persyaratan klaim dan penggunaan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

Baca Juga: 10 Persen dan 30 Persen Iuran BPJS Ketenagakerjaan Bisa untuk Ambil Rumah, Berikut Syarat dan Tata Caranya

"JMO adalah aplikasi resmi dari BPJAMSOSTEK dan menjadi solusi saat peserta ingin melakukan klaim,” ujar Suci.

Dia menjelaskan aplikasi JMO atau Jamsostek Mobile memiliki fitur lengkap berupa informasi saldo pekerja, dan informasi program serta beragam fitur lain seperti co-marketing.

Halaman:

Editor: Adnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah