Polsek Sekupang Bertindak Gagalkan Perang Sarung Antar Remaja

- 20 Maret 2024, 07:35 WIB
Ada tujuh anak yang masih berstatus pelajar berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Sekupang, dan sebagian lagi berhasil kabur saat personil tiba di lokasi.
Ada tujuh anak yang masih berstatus pelajar berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Sekupang, dan sebagian lagi berhasil kabur saat personil tiba di lokasi. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Polsek Sekupang

TANJUNGPINANGTODAY.co - Maraknya terjadi tawuran setiap bulan Ramadan, seperti yang terjadi di kawasan Kecamatan Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) malam kemarin.

Tentuntya hal ini membuat suasana wilayah Sekupang tidak kondusif. Ironisnya anak-anak yang terlibat tawuran tersebut, rata-rata masih dibawa umur.

Baca Juga: WASPADA Tinggi Gelombang 2 meteran di Perairan Natuna, Prakiraan Cuaca Kepri Hari Ini 20 Maret 2024

Beruntung, tidak menunggu lama aksi itu berhasil diungkap personil Polsek Sekupang yang mengamankan sejumlah anak di bawah umur, yang hendak melakukan perang sarung disekitar kecamatan Sekupang, Batam.

Ada tujuh anak yang masih berstatus pelajar berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Sekupang, dan sebagian lagi berhasil kabur saat personil tiba di lokasi.
Ada tujuh anak yang masih berstatus pelajar berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Sekupang, dan sebagian lagi berhasil kabur saat personil tiba di lokasi. Polsek Sekupang

"Aksi ini kami amankan di sekitar wilayah Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Batam, malam tadi," kata Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra.

Menurut Rizky, perang sarung yang mengarah kegiatan tawuran melibatkan anak usia belasan tahun itu berhasil digagalkan usai pihaknya menerima informasi dari masyarakat.

Baca Juga: PT Makmur Jaya Plastindo yang Merupakan Pabrik Pengelolaan Limbah di Kabil Hangus Terbakar

“Ya, kami dapat info soal adanya sekelompok anak yang mau perang sarung. Dari sana, kami lakukan pengecekan dan betul didapati keberadaan mereka," terang Rizky.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah