Terkait Perlakuan Istimewa yang Diungkapkan Seleb TikTok Satria Mahathir, Begini Kata Polresta Barelang

- 31 Januari 2024, 08:01 WIB
Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol R Moch Dwi Rahmadhanto
Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol R Moch Dwi Rahmadhanto /Maulana/Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/

TANJUNGPINANG TODAY - Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto membantah pernyataan Satria Mahatir soal privilege yang didapatkan.

“Itu tidak benar, Satria dan teman-temannya kami berlakukan hal sama dengan tahanan lainnya,” kata Ramadhanto.

Satria juga membantah terhadap adanya intervensi seperti yang diceritakan Cogil dalam sebuah perbincangan pada podcast yang diunggah di TikTok.

Baca Juga: Seleb TikTok Satria Mahathir Mengaku Ditempatkan di Sel Khusus Selama di Rutan POlresta Barelang

“Itu juga tidak benar, tidak ada intervensi selama penangan kasus Satria Mahatir yang ditangani pihaknya,” ungkap Ramadhanto.

“Pembebasan Satria dari tahanan Polresta Barelang karena adanya kesepakatan damai antara keluarga korban dan para pelaku, lagian yang namanya Restorative Justice itu perdamaian antara pelaku dan korban dengan syarat dan ketentuan yang diatur. Jika semua syarat dan ketentuan terpenuhi maka kami penyidik tidak bisa meneruskan kasusnya,” terang Ramadhanto.

“Dan jika korban tidak mencabut laporan, ya tentunya berkas kasus tersebut kami teruskan kepihak Kejaksaan,” pungkas Ramadhanto.

Satria Mahathir alias Cogil, Seleb TikTok asal Jakarta bersama tiga rekannya DJ alias Codet, RSP dan ADV akhirnya resmi ditetapakn sebagai tersangka.
Satria Mahathir alias Cogil, Seleb TikTok asal Jakarta bersama tiga rekannya DJ alias Codet, RSP dan ADV akhirnya resmi ditetapakn sebagai tersangka. DOK POLRESTA BARELANG

Baca Juga: Ibrahim Iskandar, Sultan Militer Johor Berpengalaman Kopassus Indonesia Dilantik jadi Raja Malaysia Hari Ini

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah