Bebas Puas, Paket Baru XL Bebas Pilih Paket Sesuai Isi Kantong dan Kebutuhan

- 5 Juni 2024, 20:13 WIB
Head of Sales XL Axiata Southern Sumatera 1, Trisna Gunawan menunjukkan Paket “Bebas Puas” di Aplikasi MyXL saat peluncuran Paket Baru “Bebas Puas. XL Axiata meluncurkan paket kuota data baru untuk memudahkan pelanggan XL Prabayar tetap terkoneksi dengan layanan
Head of Sales XL Axiata Southern Sumatera 1, Trisna Gunawan menunjukkan Paket “Bebas Puas” di Aplikasi MyXL saat peluncuran Paket Baru “Bebas Puas. XL Axiata meluncurkan paket kuota data baru untuk memudahkan pelanggan XL Prabayar tetap terkoneksi dengan layanan /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok XL Axiata

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - PT XL Axiata Tbk baru saja meluncurkan paket kuota data yang inovatif, yang mereka sebut "Bebas Puas".

Ini adalah langkah untuk memberikan pelanggan XL Prabayar kemudahan dan peningkatan koneksi dengan layanan telekomunikasi dan internet.

Baca Juga: Pemprov Kepri Upgrade Tenaga Pendidik Kepri Agar Lebih Profesional Melalui Universitas Negeri Padang

Paket ini menawarkan fleksibilitas dalam memilih paket sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana pelanggan.

Desy Sari Dewi, Group Head XL Axiata West Region, menjelaskan bahwa pengembangan paket baru ini didasarkan pada pemahaman akan pentingnya akses digital dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Internet menjadi kunci untuk berbagai aktivitas seperti bekerja, belajar, hiburan, dan interaksi sosial. Dengan demikian, paket "Bebas Puas" dirancang untuk memberikan fleksibilitas tinggi kepada pelanggan.

Salah satu keunggulan utama paket ini adalah kemampuan pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial mereka.

Baca Juga: Perkuat Solusi Keamanan Siber, XL Dukung Kolaborasi ITSEC Asia DEFEND IT360 Luncurkan Solusi IntelliBron

Mereka dapat memilih dari berbagai pilihan paket dengan harga dan kuota yang berbeda, yang dapat dibeli melalui Aplikasi myXL atau toko pulsa terdekat.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah