Chelsea Rekrut Estevao Willian, Omari Kellyman dan Aaron Anselmino dalam Proses

- 23 Juni 2024, 22:14 WIB
Chelsea resmi mengumumkan merekrut Estevao Willian dari Palmeiras, namun baru bergabung Juli 2025
Chelsea resmi mengumumkan merekrut Estevao Willian dari Palmeiras, namun baru bergabung Juli 2025 /x.com/chelseafc

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Chelsea terus berburu pemain baru berusia muda. Pemain sayap Brasil Estevao Willian akan bergabung dengan Chelsea musim panas 2025 mendatang.

Saat ini Chelsea juga sedang dalam pembicaraan untuk merekrut bek Argentina Aaron Anselmino. The Blues telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Estevao, 17, dari Palmeiras dengan biaya awal sebesar £29 juta, ditambah biaya tambahan terkait performa.

Baca Juga: Max Verstappen Juara F1 GP Spanyol Setelah Pertarungan Strategis dengan Lando Norris

Pemain internasional Brasil U-17 ini telah mencetak empat gol dari 17 penampilan seniornya di Serie A Brasil, Copa do Brasil, dan Copa Libertadores.

Sementara itu, Anselmino telah menjadi subyek tawaran resmi kepada Boca Juniors, yang kabarnya bernilai antara £12 juta dan £15 juta seperti dikutip dari BBC Sport.

Bek tengah berusia 19 tahun itu kemungkinan akan dipinjamkan ke klub mitranya Strasbourg, yang juga dimiliki oleh perusahaan induk Chelsea, BlueCo.

Ketertarikan pada Estevao dan Anselmino melanjutkan strategi BlueCo dalam mencoba merekrut talenta muda terbaik dunia, khususnya dari Amerika Selatan.

Baca Juga: Vincenzo Montella Ungkap Alasan Tidak Mainkan Arda Guler Sejak Awal Saat Kalah vs Portugal di EURO 2024

Estevao mengikuti jejak rekan senegaranya Andrey Santos, Deivid Washington dan Angelo Gabriel yang bergabung dengan Chelsea, sementara penyerang Ekuador berusia 17 tahun Kendry Paez akan tiba pada tahun 2025 dari Independiente del Valle.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah