Hakan Calhanoglu Tidak Akan Dijual Inter MIlan, Kecuali Bayern Mau Beli Seharga €50-60 Juta

- 23 Juni 2024, 21:50 WIB
Pemain Inter Milan asal Turkiye, Hakan Calhanoglu saat baru direkrut Inter Milan
Pemain Inter Milan asal Turkiye, Hakan Calhanoglu saat baru direkrut Inter Milan /x.com/inter

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Inter Milan tidak ingin menjual Hakan Calhanoglu musim panas ini tetapi jika ada tawaran besar dari Bayern Munich, akan mengubah keadaan, terlepas dari posisi Simone Inzaghi.

Dalam beberapa hari terakhir, muncul laporan dari Jerman yang merinci bagaimana raksasa Bavaria itu sangat tertarik untuk merekrut playmaker berusia 30 tahun itu.

Baca Juga: Chelsea Rekrut Estevao Willian, Omari Kellyman dan Aaron Anselmino dalam Proses

Bayern Munchen ingin mendatangkan Hakan Calhonglu dikabr sudah menyiapkan kontrak selama empat tahun senilai sekitar €8 juta bersih per musim ditambah tambahan.

Rumor dari kubu Turki di Piala Eropa 2024 menunjukkan bahwa Hakan Calhanoglu menjalin kontak dekat dengan Bayern dan terbuka untuk pindah.

Informasi itu menimbulkan keributan di kalangan fans Inter Milan dan manajemen klub. Karena Hakan Calhanoglu dinilai menjadi salah satu pemain terpenting di skuad Simone Inzaghi.

Dikutip dari football italia melansir Tuttosport dan Gazzetta dello Sport hari Minggu ini merinci bagaimana direktur Inter Beppe Marotta dan Piero Ausilio bersedia menjual Calhanoglu ke Bayern jika tawaran lebih dari €50-60 juta tiba.

Baca Juga: Austria Menang vs Polandia, Ralf Rangnick Kecewa saat Gawang Timnya Kebobolan

Terlepas dari desakan Simone Inzaghi bahwa Hakan Calhanoglu adalah roda penggerak penting dalam mesin permainan timnya. Untuk saat ini, belum ada konfirmasi bahwa pemain berusia 30 tahun itu ingin meninggalkan klub.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah