Tuttosport Mengklaim, Gaji Tinggi dan Liga Champions Bisa Mendorong Paulo Dybala Pindah ke Inter Milan

- 11 Juni 2024, 22:27 WIB
Paulo Dybala berpeluang dijual AS Roma ke Inter Milan
Paulo Dybala berpeluang dijual AS Roma ke Inter Milan /x.com/OfficialASRoma

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Gaji Paulo Dybala yang semakin meningkat dan keinginan sang pemain untuk bermain di Liga Champions dapat mendorong La Joya ke Inter dari Roma, lapor Tuttosport.

Roma mungkin mempertimbangkan penjualan Dybala musim panas ini, sehingga memberi kesempatan kepada juara Serie A Inter Milan untuk mengontrak bintang Argentina itu.

Baca Juga: Diyakinkan Cristiano Ronaldo, Wojciech Szczesny Pindah ke Al Nassr

Surat kabar Tuttosport seperti dikutip dari football italia, mengklaim bahwa La Joya ingin bermain di Liga Champions lagi musim depan karena dia yakin bahwa salah satu alasan mengapa dia tidak dimasukkan dalam skuad Argentina untuk Copa America adalah kurangnya pertandingan Liga Champions di ibu kota.

Roma mungkin juga terbuka untuk transfer, mengingat Dybala memiliki sisa kontrak satu tahun dan gajinya akan naik dari €6 juta menjadi €8 juta pada musim 2024-25.

Surat kabar yang berbasis di Turin mengklaim bahwa kontak antara kedua klub bahkan belum dimulai, namun bukan rahasia lagi bahwa Presiden baru Nerazzurri Beppe Marotta adalah pengagum lama Dybala.

Striker asal Argentina ini memiliki klausul €20 juta untuk klub-klub Serie A, namun menurut laporan tersebut, Inter bisa menegosiasikan harga yang lebih rendah dengan mengambil pemain Roma yang berpenghasilan tertinggi.

Baca Juga: Tuttosport Mengklaim, Gaji Tinggi dan Liga Champions Bisa Mendorong Paulo Dybala Pindah ke Inter Milan

Pada saat yang sama, kontrak jangka panjang akan memungkinkan Nerazzurri membagi gaji besar Dybala.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah