Sinyal Kylian Mbappe Main Saat Prancis vs Polandia, Deschamps: Dia Mulai Terbiasa dengan Topengnya

- 23 Juni 2024, 21:39 WIB
Kylian Mbappe berpeluang main di pertandingan melawan Polandia, Selasa (25/6)
Kylian Mbappe berpeluang main di pertandingan melawan Polandia, Selasa (25/6) /x.com/FrenchTeam

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Penyerang Prancis Kylian Mbappe (25) terus memulihkan diri dari cedera patah hidungnya namun belum ada kepastian apakah ia akan bermain pada Selasa (25/6) pada pertandingan grup terakhir di Piala Eropa 2024, kata pelatih Didier Deschamps pada Minggu (23/6).

Deschamps menyimpan rahasianya di program televisi Prancis Telefoot, menolak mengatakan apakah Mbappe akan tampil melawan Polandia di Dortmund tetapi menawarkan berita yang meyakinkan bagi para pendukung tentang pemulihan kaptennya, yang mengalami patah hidung Senin lalu dalam pertandingan pembuka melawan Austria.

Baca Juga: Chelsea Rekrut Estevao Willian, Omari Kellyman dan Aaron Anselmino dalam Proses

“Anda akan lihat (apakah dia bermain atau tidak) tetapi semuanya berjalan ke arah yang benar, dia pulih dari pukulan itu, memarnya berkurang setiap hari."

"Dia akan terbiasa dengan maskernya. Dia melakukannya dengan baik,” kata Deschamps seperti dikutip dari flashscore news.

Prancis hanya meraih hasil imbang 0-0 melawan Belanda di Leipzig pada hari Jumat (21/6), saat Kylian Mbappe tidak dimainkan dan tetap berada di bangku cadangan.

Ada banyak analisis di media Prancis mengenai kehebatan menyerang tim, atau kekurangannya secara tiba-tiba.

Baca Juga: Max Verstappen Juara F1 GP Spanyol Setelah Pertarungan Strategis dengan Lando Norris

Satu-satunya gol Prancis dalam tiga pertandingan terakhir mereka adalah gol bunuh diri Maximilian Wober dari Austria dalam pertemuan pembukaan Grup D di Duesseldorf.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah