Napoli Mulai Ajukan Tawaran untuk Romelu Lukaku, Tapi Hanya Setengah Harga yang Diminta Chelsea

- 7 Juni 2024, 23:05 WIB
Napoli mulai ajukan penawaran untuk Romelu Lukaku
Napoli mulai ajukan penawaran untuk Romelu Lukaku /x.com/OfficialASRoma

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Menurut surat kabar Repubblica, Napoli sedang mempersiapkan tawaran pertama ke Chelsea untuk Romelu Lukaku, namun harganya di bawah setengah dari harga yang diminta.

Telah berkali-kali dicatat di Inggris bahwa tim Stamford Bridge mengharapkan menerima £38 juta untuk penjualan striker mereka, yang kembali ke markas setelah dipinjamkan ke Roma.

Baca Juga: Diincar Banyak Klub Premier League, Stefan de Vrij Sebut Inter Rumah Saya

Namun, menemukan siapa pun yang siap membayar akan sulit, terutama jika Lukaku terus menolak proposal dari Liga Pro Saudi.

Romelu Lukaku akan mendorong Chelsea untuk kesepakatan Napoli

Napoli menjadi favorit baru bagi pemain Belgia itu setelah menunjuk pelatih Antonio Conte, yang telah bekerja sangat baik dengannya di Inter.

Surat kabar Repubblica hari ini seperti dikutip dari football italia, mengklaim bahwa direktur olahraga Giovanni Manna telah mengajukan tawaran pertama kepada Chelsea dan jumlahnya sebesar €15 juta ditambah bonus €3 juta lainnya.

Itu berarti sekitar £12,7 juta ditambah £2,5 juta sebagai tambahan, di bawah setengah dari harga yang diminta untuk penyerang tengah tersebut.

Baca Juga: Napoli Mulai Ajukan Tawaran untuk Romelu Lukaku, Tapi Hanya Setengah Harga yang Diminta Chelsea

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah