6 Pemain Kunci Timnas Italia di Piala Eropa 2024

- 7 Juni 2024, 21:54 WIB
Skuad Timnas Italia saat ujicoba melawan Turkiye jelang EURO 2024
Skuad Timnas Italia saat ujicoba melawan Turkiye jelang EURO 2024 /x.com/azzurri

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - La Gazzetta dello Sport menyoroti enam pemain kunci Italia di Euro 2024 tetapi mencatat bahwa sistem Azzurri masih belum pasti menjelang debut mereka melawan Albania.

Italia akan melakukan debut Euro 2024 mereka pada 15 Juni melawan Albania dan Spalletti mengumumkan daftar 26 pemain terakhirnya pada hari Kamis.

Baca Juga: Diincar Banyak Klub Premier League, Stefan de Vrij Sebut Inter Rumah Saya

La Gazzetta dello Sport edisi cetak hari Jumat (7/6) seperti dikutip dari football italia, menganalisis pilihan Spalletti, menyoroti bahwa sang pelatih akan membentuk timnya berdasarkan enam pemain kunci: kapten Gigio Donnarumma, ditambah Alessandro Bastoni, Nicolò Barella, Jorginho, Federico Chiesa, dan Gianluca Scamacca.

Enam pemain kunci Italia dan satu dilema jelang Euro 2024

Spalletti tampaknya yakin untuk beralih ke pertahanan tiga orang untuk Euro, tetapi cedera Francesco Acerbi dan Giorgio Scalvini mungkin memaksanya untuk mengubah rencananya.

Luciano Spalletti telah menggunakan sistem yang berbeda dalam persiapannya untuk Euro 2024.

Baca Juga: 6 Pemain Kunci Timnas Italia di Piala Eropa 2024

Dia memulai pertandingan persahabatan internasional melawan Turki pada hari Selasa dengan formasi 4-2-3-1, tetapi dia beralih ke sistem 3-5-2 keesokan harinya melawan Italia U20.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah