HARRIS Resort Barelang Batam Raih Juara 1 di Turnamen Futsal Championship 2024

- 6 Juni 2024, 18:49 WIB
HARRIS Resort Barelang Batam Berhasil meraih juara 1 di Turnamen Futsal Championship 2024 dengan pemain terbaik yaitu Dilan Juniansyah
HARRIS Resort Barelang Batam Berhasil meraih juara 1 di Turnamen Futsal Championship 2024 dengan pemain terbaik yaitu Dilan Juniansyah /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Christianto Halim

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT – Asosiasi Manajemen Sumber Daya Insani Hotel (AMSIH), yang lebih dikenal sebagai Hotel Human Resources Management Association (HHRMA) DPD Provinsi Kepulauan Riau, mengadakan Turnamen Futsal Championship 2024.

Kompetisi ini diikuti oleh karyawan hotel dan resort di Kota Batam, dengan total 28 tim futsal yang tergabung dalam AMSIH Kota Batam.

Baca Juga: Olahraga Sore Keliling Harbour Bay dengan Sepeda Santai di Yello Hotel Harbour Bay Batam

Pertandingan final diadakan pada Rabu, 28 Mei 2024, pukul 20.00 di Lapangan Ikan Daun Batam Center, mempertemukan HARRIS Resort Barelang Batam melawan Aston Inn Gideon Batam.

Pertandingan berlangsung selama 30 menit dan berakhir dengan skor 3-2, dimenangkan oleh HARRIS Resort Barelang Batam.

Pemain terbaik dalam pertandingan ini adalah Dilan Juniansyah. Aston Inn Gideon Batam meraih posisi kedua, sedangkan posisi ketiga diraih oleh tim futsal Marriot Batam Hotel Harbour Bay, dan posisi keempat oleh tim futsal Montigo Resort Batam.

Para pendukung tim futsal sangat antusias dan bersemangat dalam mendukung tim mereka masing-masing selama malam final Turnamen Futsal Championship 2024. Suasana semarak terdengar dari sorakan pendukung yang memenuhi lapangan.

Baca Juga: PINS Berkolaborasi dengan Cisco Menawarkan Solusi Layanan Cloud Terintegrasi

Vincent Gunawan, General Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan Mewakili tim HARRIS Resort Barelang, saya turut bangga bahwa tim kami bisa mengukir sejarah baru dalam kompetisi Turnamen Futsal Championship 2024.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah