PINS Berkolaborasi dengan Cisco Menawarkan Solusi Layanan Cloud Terintegrasi

- 6 Juni 2024, 17:39 WIB
Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R, Direktur Network & IT Solution Telkom Indonesia Herlan Wijanarko, President Director PINS Indonesia Roberto Surya Negara dan Managing Director Cisco Indonesia Marina Kacaribu saat peluncuran produk terbaru PINS Managed SASE
Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R, Direktur Network & IT Solution Telkom Indonesia Herlan Wijanarko, President Director PINS Indonesia Roberto Surya Negara dan Managing Director Cisco Indonesia Marina Kacaribu saat peluncuran produk terbaru PINS Managed SASE /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Telkom

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - PT PINS Indonesia (PINS), anak perusahaan Telkom Indonesia, dan Cisco Systems Indonesia (Cisco) meluncurkan produk terbaru mereka, PINS Managed SASE (Secure Access Service Edge).

Solusi ini dimaksudkan untuk bisnis yang membutuhkan lebih banyak keandalan jaringan dan keamanan dalam lingkungan kerja hybrid berbasis cloud.

Baca Juga: TERSEDIA 4 Trip, Perjalanan Kapal Laut Jakarta Ambon Selama Juni 2024 Dilayani 3 Kapal PELNI

Perusahaan menghadapi tantangan untuk memiliki jaringan terbaik yang ditunjang dengan keamanan terbaik untuk melindungi data penting dari pihak yang tidak bertanggung jawab, mengingat tren kerja hybrid masa kini yang memungkinkan setiap pekerja bekerja dari mana saja.

Sejak menjadi Cisco Gold Partner pada tahun 2015, PINS terus mengembangkan produknya untuk mengikuti perkembangan dan memenuhi kebutuhan semua pelanggan.

PINS Managed SASE menggabungkan fungsi jaringan dan keamanan dalam cloud untuk memberikan akses yang mudah dan aman di mana pun karyawan berada.

Sebagai penyedia perangkat Customer Premises Equipment (CPE) di bidang telekomunikasi dan IT, PINS terus memberikan solusi terbaik untuk menjawab tantangan IT yang terus-menerus, bersama dengan Cisco, penyedia terkemuka di dunia dari berbagai solusi software, jaringan, dan cybersecurity.

Baca Juga: PERJALANAN Kapal Laut Bitung Makassar Selama Juni 2024, Tersedia 6 Trip hingga dan Dilayari 3 Kapal PELNI

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah