Mauricio Pochettino Mengaku Bangga dengan Apa yang Ia Capai di Chelsea

- 4 Juni 2024, 22:00 WIB
Manajer Chelsea asal Argentina Mauricio Pochettino mengaku bangga dengan pencaoaiannya di Stamford Bridge
Manajer Chelsea asal Argentina Mauricio Pochettino mengaku bangga dengan pencaoaiannya di Stamford Bridge /x.com/chelseafc

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Mauricio Pochettino mengatakan Chelsea telah menunjukkan "peningkatan besar" selama satu musimnya sebagai manajer dalam komentar publik pertamanya sejak keluar dari Stamford Bridge.

Pelatih asal Argentina itu meninggalkan klub dengan persetujuan bersama bulan lalu meskipun mereka mengakhiri musim yang penuh gejolak dengan baik di mana mereka menghabiskan sebagian besar musim dengan mendekam di papan tengah klasemen Liga Premier.

Baca Juga: Pelatih Dortmund Edin Terzic Ragu Bisa Mempertahankan Jadon Sancho, Meski Ia Suka Kinerjanya

The Blues memenangkan lima pertandingan terakhir mereka untuk finis di urutan keenam dan mendapatkan tempat di Liga Konferensi Eropa UEFA, juga mencapai final Piala Liga dan semifinal Piala FA.

Pada hari Senin (3/6), Chelsea menunjuk bos Leicester Enzo Maresca sebagai penerus Pochettino dengan kontrak lima tahun.

Berbicara kepada pemilik klub dan pendukungnya melalui media sosial, Pochettino, 52 tahun, mengatakan dia telah bekerja keras untuk memberi Chelsea sesuatu yang bisa dibanggakan.

Mantan bos Tottenham dan Paris Saint-Germain itu mengatakan timnya telah mengalami kemajuan setelah finis di peringkat ke-12 Liga Inggris pada musim 2022/23.

Baca Juga: Jelang EURO 2024, Pemain Timnas Spanyol Rodri Sebut Italia Masuk Kandidat Calon Juara

“Saya sangat senang dengan level yang dicapai tim dan cara para pemain serta staf bekerja keras untuk meningkatkan standar mereka."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah