Manchester United Incar Bek Chelsea Trevoh Chalobah

- 4 Juni 2024, 21:25 WIB
Bek Chelsea Trevoh Chalobah
Bek Chelsea Trevoh Chalobah /x.com/chelseafc

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan kesepakatan untuk mengontrak bek Chelsea Trevoh Chalobah musim panas ini.

Sementara itu, Arsenal tampaknya telah memenangkan pertarungan untuk merekrut striker RB Leipzig Benjamin Sesko, dan Liverpool menghadapi pertarungan untuk mempertahankan Luis Diaz dan Joe Gomes di Anfield dengan kedua pemain tersebut menarik minat dari Saudi Pro League musim panas ini.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Mengaku Bangga dengan Apa yang Ia Capai di Chelsea

Manchester United sedang mempertimbangkan kepindahan bek Chelsea Trevoh Chalobah musim panas ini.

Erik ten Hag kesulitan mendapatkan pertahanan yang konsisten musim ini karena cedera, dan dengan kepergian Raphael Varane dari klub, United sangat ingin memperkuat lini belakang mereka.

Bek Chelsea berusia 24 tahun diperkirakan tersedia dengan harga £25 juta dan dikatakan masuk dalam daftar pendek mereka.

“Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut Trevoh Chalobah dari Chelsea saat mereka mempertimbangkan opsi bek tengah untuk musim depan,” tulis The Independent seperti dikutip dari eurosport.

Baca Juga: Kampung  Unik Nepal Van Java Di Kaliangkrik Magelang,  Rumah  Berjajar Rapi Dicat Warna-Warni Begitu Mempesona

“Chelsea bersedia melakukan bisnis setidaknya pada salah satu Chalobah atau Connor Gallagher, untuk memenuhi aturan keuntungan dan keberlanjutan pada tanggal 30 Juni. Mereka menginginkan biaya transfer sekitar £25 juta."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah