Kylian Mbappe Resmi Jadi Pemain Real Madrid: Klub Impian Saya

- 4 Juni 2024, 21:19 WIB
Kylian Mbappe resmi menjadi pemain Real Madrid, unggah foto saat masih remaja
Kylian Mbappe resmi menjadi pemain Real Madrid, unggah foto saat masih remaja /x.com/KMbappe

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Setelah bertahun-tahun berspekulasi, Real Madrid akhirnya mendapatkan pemainnya saat mengumumkan transfer Kylian Mbappe.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain setelah musim panas ini, dan sudah menjadi rahasia umum bahwa dia menuju ke ibu kota Spanyol.

Raksasa Eropa itu memenangkan gelar Liga Champions UEFA ke-15 mereka pada akhir pekan Sabtu (1/6).

Real Madrid telah mengonfirmasi penandatanganan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain, dengan sang striker menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Pemain internasional Prancis itu akhirnya bergabung dengan Madrid setelah beberapa tahun berspekulasi bahwa kepindahannya akan segera terjadi, termasuk pada dua musim panas sebelumnya.

Pada setiap kesempatan, Mbappe akhirnya berkomitmen pada masa depannya di PSG, di mana ia menjadi tokoh penting setelah kepergian sesama superstar Lionel Messi dan Neymar.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu memutuskan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Paris selama satu tahun lagi, yang berarti dia bisa menyetujui transfer gratis ke klub di luar Prancis mulai Januari.

Kepindahannya ke Los Blancos kini telah dikonfirmasi, beberapa hari setelah raksasa Spanyol itu mengangkat trofi Liga Champions ke-15 mereka, mengalahkan Borussia Dortmund di Wembley pada Sabtu malam.

Dalam pernyataan singkatnya, klub mengumumkan: "Real Madrid CF dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan dimana dia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah