Pemain Aston Villa Douglas Luiz Bersedia Tukar Tempat dengan Weston McKennie di Juventus

- 4 Juni 2024, 20:32 WIB
Pemain Aston Villa Douglas Luiz bersedia tukar tempat dengan Weston McKennie di Juventus
Pemain Aston Villa Douglas Luiz bersedia tukar tempat dengan Weston McKennie di Juventus /x.com/IFTVofficial/Total_Villa

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - La Gazzetta dello Sport melaporkan Douglas Luiz terbuka untuk bergabung dengan Juventus karena pembicaraan antara Nyonya Tua dan Aston Villa mengenai kesepakatan pertukaran yang melibatkan Weston McKennie terus berlanjut.

Juventus tertarik pada gelandang Aston Villa Douglas Luiz, sementara tim Premier League ingin mengamankan layanan McKennie, sehingga kedua pihak sedang mendiskusikan potensi kesepakatan pertukaran.

Baca Juga: Pemain Aston Villa Douglas Luiz Bersedia Tukar Tempat dengan Weston McKennie di Juventus

Seperti dikutip dari Football Italia melansir laporan Gazzetta, bahwa Douglas Luiz telah memberi tahu rombongannya bahwa dia terbuka untuk pindah ke Turin tetapi masih belum ada kesepakatan antara pemain Brasil itu dan raksasa Serie A tersebut.

Surat kabar berwarna merah muda tersebut mengklaim gaji sang gelandang terjangkau bagi Nyonya Tua, namun Sky Sport Italia mengklaim pemain berusia 26 tahun itu menuntut €6,5 juta per musim untuk bergabung dengan Juventus.

Baik Sky maupun Gazzetta mengabarkan ada gap antara nilai transfer Luiz dan McKennie.

Juventus menghargai gelandang Amerika itu dengan harga €25 juta-30 juta, tetapi menurut Sky, harga untuk Luiz adalah sekitar €60 juta.

Baca Juga: Xabi Alonso Sebut Kekalahan Bayer Leverkusen di Final Liga Europa Bikin Dirinya Banyak Belajar

Gazzetta mengonfirmasi nilai transfer McKennie yang dibuat oleh Juventus tetapi mengklaim bahwa harga yang diminta untuk Luiz lebih rendah yaitu sekitar €40 juta.***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah