Kalahkan Fiorentina, Atalanta Melaju ke Final Coppa Italia

- 25 April 2024, 23:43 WIB
Pemain Atalanta berterima kasih kepada suporter usai meraih kemenangan.
Pemain Atalanta berterima kasih kepada suporter usai meraih kemenangan. /Tanjungpinang.pikiran-rakyat/facebook.com/Atalanta

TANJUNGPINANGTODAY.co - Penyerang Atalanta, Gianluca Scamacca mengungkapkan kegembiraannya usai berhasil membawa Atalanta lolos ke final Coppa Italia, usai meraih kemenangan 4-1 atas Fiorentina pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis (25/4/2024) di Gewiss Stadium.

Di leg pertama, La Dea kalah 0-1 melawan La Viola di Artemio Franchi, 4 April 2024 kemarin.

Baca Juga: Sempat Nyatakan Mundur, Xavi Putuskan Bertahan di Barcelona

Meski kehilangan Nikola Milenkovic karena kartu merah, Fiorentina sempat berhasil menyetarakan kedudukan melalui tandukan Lucas Martinez Quarta pada menit ke-68, yang mengembalikan keunggulan 2-1 untuk mereka secara agregat.

Namun tak lama setelah itu, Scamacca mencetak gol voli dan memberikan assists untuk gol-gol yang dicetak oleh Ademola Lookman dan Mario Pasalic di masa injury time, yang memastikan kemenangan dengan skor telak 4-1.

Baca Juga: PSSI Kembali Perpanjang Kontrak STY Hingga 2027

"Itu adalah permainan luar biasa dari kami, karena ketika situasi menjadi berat, kami jarang menemukan gol telat, namun malam ini kami terus percaya dan berupaya hingga akhir," kata Scamacca usai pertandingan.

Di final Coppa Italia nanti, La Dea akan berhadapan dengan Juventus dalam pertandingan, yang akan digelar di Stadio Olimpico, 16 Mei 2024.

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x