Uang Rekening Bank BTN Hilang, Puluhan Nasabah Unjuk Rasa Datangi Kantor Pusat dan Ini Reaksi Pihak Bank

- 4 Mei 2024, 04:29 WIB
PT Bank Tabungan Negara (BTN). Uang Rekening Bank BTN Hilang, Puluhan Nasabah Unjuk Rasa Datangi Kantor Pusat dan Ini Reaksi Pihak Bank
PT Bank Tabungan Negara (BTN). Uang Rekening Bank BTN Hilang, Puluhan Nasabah Unjuk Rasa Datangi Kantor Pusat dan Ini Reaksi Pihak Bank /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/BTN

TANJUNGPINANGTODAY.co - Uang rekening bank BTN tiba-tiba hilang secara mendadak membuat puluhan nasabah rela mendatangi kantor pusat Selasa 30/04 menuntut uangnya yang hilang dikembalikan.

Aksi puluhan  nasabah itu mengatasnamakan Kelompok Anti Korupsi, mereka membentangkan sepanduk dan poster bergambar yang meminta Direksi Bank BTN bertanggung jawab atas hilangnya uang dari rekening mereka.

Baca Juga: Mengenal M-Banking  Miliki Fitur-fitur Tehnologi Canggih, Layanan Antar Bank Hingga Bayar Tagihan

Jumlah Uang Hilang Puluhan Milyar

Dari keterangan yang disampaikan koordinator aksi Gregorius Upi dari beberapa nasabag uang telah hilang mencapai puluhan milyar diduga sejak dua tahun lalu.

Lebih ironisnya lagi, uang yang hilang milik pengusaha, Wiraswasta hingga pensiunan kemudian imbasnya ada beberapa usaha milik pengusaha mengalami kesulitan modal.

Unjuk Rasa Berlangsung Tegang

Karena uang yang hilang mencapai puluhan milyar, para nasabah pun melakukan berbagai cara mengekspresikan perasaan mereka saat unjuk    rasa dengan membakar ban, orasi sampai beraksi adegan teatrikal.

Baca Juga: Resmi, Liverpool Launching Jersey Home Musim 2024-2025

Unjuk rasa berlangsung sedikit ramai karena beberapa peserta berusaha masuk  ke dalam lobi utama  kemudian juga ada yang mengucapkan provokatif  terhadap pihak menejemen Bank BTN.

Melihat kondisi itu pihak bank menyayangkan tidakan tersebut lantaran mengganguu operasional perbankan  maupun kenyamanan nasabah kemudian melihat kondisi itu, Corporate Secretary BTN, Ramon Armando menegaskan dan memastikan tidak ada dana nasabah yang hilang di BTN.

Halaman:

Editor: Qirey Shakira


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah