Stefano Pioli Lebih Difavoritkan Latih Napoli daripada Antonio Conte

- 3 Mei 2024, 23:06 WIB
Pelatih AC Milan Stefano Pioli difavoritkan latih Napoli
Pelatih AC Milan Stefano Pioli difavoritkan latih Napoli /screenshot video twitter.com/acmilan

TANJUNGPINANGTODAY.co - Sky Sport Italia melaporkan Pelatih Milan Stefano Pioli adalah kandidat utama untuk mengambil alih Napoli musim depan karena Aurelio De Laurentiis merasa dia bisa memulai proyek jangka panjang baru dengan pria berusia 58 tahun itu.

Pelatih Milan Pioli difavoritkan menggantikan Francesco Calzona di Napoli musim depan, lapor Sky Sport Italia.

Kontrak Pioli dengan Milan akan berakhir pada 2025, namun Rossoneri diperkirakan akan berpisah dengan juru taktik kelahiran Parma itu di akhir musim.

Menurut laporan tersebut, Presiden Napoli De Laurentiis melihat Pioli sebagai pilihan paling tepat untuk pekerjaan itu pada musim 2024-25 dan yakin dia dapat memulai proyek jangka panjang dengan kepemimpinan pria berusia 58 tahun itu.

Sky mengklaim Vincenzo Italiano juga sedang dipertimbangkan oleh Napoli.

Namun bos Fiorentina saat ini sepenuhnya fokus pada bagian akhir musim bersama tim Tuscan, terutama pada kampanye Liga Konferensi mereka, jadi dia diperkirakan tidak akan mengadakan pembicaraan dengan Partenopei dalam waktu dekat.

Dua kandidat lainnya yang dikaitkan dengan pekerjaan tersebut adalah Gian Piero Gasperini, yang tampaknya ingin bertahan di Bergamo dan Antonio Conte.

Dikutip dari football italia, Sky mengonfirmasi negosiasi antara Napoli dan Conte belum mencapai tahap lanjut, mengingat merekrut ahli taktik asal Italia itu tidak akan murah dan ADL yakin mantan pelatih Juventus dan Inter itu tidak cocok untuk proyek jangka panjang.

Conte juga sempat dikaitkan dengan Juventus, Milan, dan Chelsea, dan menurut La Repubblica, The Blues sudah mengajukan tawaran menggiurkan kepada juru taktik asal Italia tersebut. ***

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah