Terganjal Klausul Pelepasan Roberto De Zerbi, 5 Pelatih Ini Bisa Jadi Pelatih Baru AC MIlan

- 3 Mei 2024, 21:44 WIB
Mark Van Bommel meninggalkan klub Antwerp. di akhir, berpeluang latih AC Milan
Mark Van Bommel meninggalkan klub Antwerp. di akhir, berpeluang latih AC Milan /twitter.com/@VI_nl

TANJUNGPINANGTODAY.co - Calon pelatih AC Milan bertambah, selain Roberto De Zerbi, ada nama lain seperti Paulo Fonseca, Mark  Van Bommel, Thiago Motta, dan Sergio Conceiçao.

La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport mengklaim klausul pelepasan Roberto De Zerbi menghalangi Rossoneri untuk merekrut ahli taktik Italia tersebut, sementara Paulo Fonseca tetap menjadi agenda utama raksasa Serie A tersebut.

Direksi Milan tertarik merekrut De Zerbi untuk menggantikan Stefano Pioli, namun klausul pelepasan dalam kontrak juru taktik asal Italia itu dengan Brighton membuat raksasa Serie A tersebut kesulitan membawa kembali produk akademinya ke klub.

Baik Tuttosport dan Gazzetta – di halaman 21 – mengklaim pada hari Jumat bahwa Rossoneri tidak bersedia membayar klausul €15 juta dan hanya akan mempertimbangkan mantan gelandang tersebut jika mereka menemukan cara alternatif untuk memenuhi permintaan klub Liga Premier.

Kedua surat kabar tersebut mengkonfirmasi bahwa Fonseca mungkin adalah kandidat utama untuk peran tersebut pada tahap ini, namun direktur Milan belum membuat keputusan akhir.

Setelah mencoret Julen Lopetegui yang kecewa, mereka akan menilai secara cermat setiap kandidat di bulan Mei.

Tuttosport mengklaim Fonseca diapresiasi oleh direktur Milan karena pengalaman Serie A-nya di Roma dan kemampuannya mengembangkan talenta muda.

Mark van Bommel, mantan gelandang Milan, akan meninggalkan klubnya saat ini, Royal Antwerp, pada akhir musim dan merupakan pilihan solid lainnya untuk Diavoli.

Tuttosport juga menyebut pelatih Porto Sergio Conceiçao tetapi menambahkan bahwa Milan juga mencoba memahami apakah mereka masih bisa mengikuti persaingan Thiago Motta atau apakah Juventus terlalu jauh di depan. ***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah