Meski Kalah dari Lazio, Juventus Tetap Maju ke Final Coppa Italia

- 24 April 2024, 11:31 WIB
Meski Kalah dari Lazio, Juventus Tetap Maju ke Final Coppa Italia
Meski Kalah dari Lazio, Juventus Tetap Maju ke Final Coppa Italia /twitter.com/juventusfc

TANJUNGPINANGTODAY.co - Walaupun kalah 2-1 dari Lazio di leg kedua semifinal Coppa Italia Rabu dini hari (24/4), Juventus tetap melaju ke final Coppa Italia karena unggul agregat 3-2.

Sebelumnya, Juventus unggul 2-0 di leg pertama. Di leg kedua ini, Lazio sempat unggul 2-0. Namun, gol yang dicetak Milik, yang bermain sebagai pemain pengganti, di menit 83 memupus harapan Lazio melangkah lebih jauh.

Baca Juga: Klopp Prioritaskan Kebugaran Tim untuk Hadapi Persaingan Titel Premier League

Klub asal Turin itu akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Atalanta dan Fiorentina di laga final, yang akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, 15 Mei 2024.

Sebelum pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia pada Kamis (25/4) dini hari WIB, Fiorentina menang 1-0 atas Atalanta.

Kiper kedua Juventus, Mattia Perin tampil menjadi andalan Juventus di bawah mistar gawang untuk laga Coppa Italia. Sayangnya penampilannya tidak terlalu baik saat menghadapi tim ibukota.

Di menit ke-12 babak pertama, Castellanos membawa Lazio unggul dengan gol sundulan dari sepak pojok. Di menit ketiga babak kedua, pemain Argentina itu menggandakan keunggulan Lazio.

Baca Juga: Klopp Prioritaskan Kebugaran Tim untuk Hadapi Persaingan Titel Premier League

Sebelum laga berakhir, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memasukkan penyerang Timothy Weah dan Milik, dimana nama terakhir mencetak gol yang mengantar Juventus ke final.

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x