Klopp Prioritaskan Kebugaran Tim untuk Hadapi Persaingan Titel Premier League

- 24 April 2024, 10:44 WIB
Klopp Prioritaskan Kebugaran Tim untuk Hadapi Persaingan Titel Premier League
Klopp Prioritaskan Kebugaran Tim untuk Hadapi Persaingan Titel Premier League /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/twitter.com/premierleague

TANJUNGPINANGTODAY.co - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akan memprioritaskan pemain yang fit, ketika The Reds melawan Everton di Derby Merseyside pada hari ini (24/4/2024).

Dalam kemenangan 3-1 atas Fulham akhir pekan lalu, pelatih Liverpool membuat lima perubahan pada starting line-up. Dia juga memasukkan lima pemain dalam babak kedua di Craven Cottage.

Baca Juga: Aston Villa Perpanjang Kontrak Unai Emery Hingga 2027

Klopp ingin sekali lagi memanfaatkan kedalaman skuatnya karena ada banyak pertandingan tandang di depan mata setelah pertandingan di Goodison Park, di mana The Reds akan menghadapi West Ham United akhir pekan ini.

Pada konferensi pers pra-pertandingan hari Selasa, Jurgen Klopp mengatakan rotasi itu penting untuk menjaga kebugaran tim yang diasuhnya.

Klopp perlu menjaga timnya tetap bugar, pasalnya Liverpool masih bersaing ketat dengan Arsenal dan Manchester City dalam memperebutkan gelar Premier League. Selisih antara ketiga tim sangat tipis.

Baca Juga: Bantai Chelsea 5-0, Arsenal Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Sayangnya, penyerang Diogo Jota, pemain bernomor punggung 20, tidak akan memperkuat Liverpool malam nanti, karena dia mengalami cedera akhir pekan lalu, yang membuatnya absen selama dua minggu.

"Diogo mencetak gol, merasakan sesuatu, dan sekarang kami mengetahui bahwa masalahnya lebih dari perkiraan awal, jadi dia akan absen selama dua minggu," pungkasnya.

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x