Chelsea Dikabarkan Siap Lepas Romelu Lukaku Plus Uang Demi Dapatkan Victor Osimhen

- 5 Mei 2024, 23:33 WIB
Pemain Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen dincar Chelsea
Pemain Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen dincar Chelsea /twitter.com/SSCNapoli

TANJUNGPINANGTODAY.co - Sky Sport Italia mengklaim Chelsea akan mencoba menawarkan Romelu Lukaku plus €90 juta dan seorang pemain muda untuk mendapatkan Victor Osimhen dari Napoli.

Pemain internasional Nigeria akan pergi pada akhir musim, seperti yang disepakati dengan klub saat menegosiasikan kontrak barunya tahun lalu, dan ada klausul pelepasan yang diyakini bernilai €120 juta.

Paris Saint-Germain telah menjadi favorit sejauh ini, berharap untuk menggunakan Osimhen sebagai pengganti Kylian Mbappé yang akan bergabung dengan Real Madrid, sementara Arsenal juga merupakan pihak yang tertarik.

Namun, pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengatakan malam ini Chelsea telah menghubungi Napoli untuk menanyakan tentang Osimhen juga.

Osimhen digantikan oleh Lukaku?

Hal yang menarik dari hal ini adalah mereka berharap dapat menurunkan biaya dengan memasukkan Lukaku sebagai bagian dari kesepakatan.

Hal ini mungkin lebih menarik dari yang diperkirakan banyak orang, karena direktur olahraga baru Napoli adalah Giovanni Manna, yang sudah mencoba memboyong Lukaku ke Juventus musim panas lalu.

Lukaku telah menegaskan dengan jelas bahwa dia tidak ingin bertahan di Chelsea dan lebih memilih bertahan di Italia, karena setelah dipinjamkan ke Inter, dia menghabiskan musim ini bersama Roma. **

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah