Baru Tersingkir dari Liga Europa, AC Milan Harus Pikirkan Laga Versus Inter

- 19 April 2024, 16:20 WIB
AC Milan akan menantang Inter Milan dalam Derby Della Madonina, 23 April 2024 mendatang.
AC Milan akan menantang Inter Milan dalam Derby Della Madonina, 23 April 2024 mendatang. /Tan jungpinang.Pikiran-Rakyat/acmilan.com

TANJUNGPINANGTODAY.co - AC Milan tidak dapat terus meratapi kekalahan mereka di Liga Europa, saat disingkirkan AS Roma di babak perempat final. Pasalnya Rossoneri akan menghadapi laga penting melawan Inter Milan di Serie A, Selasa (23/4/2024).

Hasil mengecewakan di Liga Europa ini secara efektif menutup peluang terakhir Milan untuk meraih trofi. Kans untuk meraih Scudetto juga sangat tipis, mengingat Milan saat ini berada di posisi kedua di Liga Italia, tertinggal 16 poin dari Inter di Serie A.

Baca Juga: Daftar Empat Tim yang Melaju ke Semifinal Liga Europa 2023/2024

Milan sangat menantikan pertandingan derby melawan Inter, karena Derby della Madonnina ini dapat menjadi penentu scudetto bagi Inter.

Jika mereka tidak ingin melihat rival sekotanya, Inter merayakan scudetto di derby, Milan harus menang.

Matteo Gabbia, bek Milan, tahu betapa pentingnya pertandingan melawan Inter. Meskipun mereka masih kecewa atas kegagalan di Liga Europa, mereka harus segera bersiap.

Baca Juga: Singkirkan AC Milan, AS Roma Ketemu Leverkusen di Semifinal Europa League

"Gol saya tidak berarti, ada kekecewaan besar karena kami inginkan hasil yang berbeda," katanya usai pertandingan melawan AS Roma.

"Kami harus bekerja keras, memulihkan diri dari kekalahan ini, dan mulai besok mencoba mempersiapkan diri dengan seluruh energi, mentalitas, dan kekuatan untuk pertandingan yang sangat penting," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x