Leg Pertama Semifinal Liga Champions, Madrid Ditahan Imbang Bayern 2-2

- 1 Mei 2024, 12:35 WIB
Striker Real Madrid cetak dua gol ke gawang Bayern Munich di semifinal Liga Champions.
Striker Real Madrid cetak dua gol ke gawang Bayern Munich di semifinal Liga Champions. /Tanjungpinang.Pikiran-rakyat./facebook.com/Real Madrid CF.

TANJUNGPINANGTODAY.co - Pertandingan pertama semifinal Liga Champions mempertemukan Bayern Munich dan Real Madrid di Allianz Arena, Rabu dini hari (1/5/2024). Kedua raksasa Eropa ini harus puas bermain imbang 2-2.

Di babak pertama, Vinicius Junior mencetak gol untuk membawa Madrid memimpin 1-0.

Baca Juga: Cek Jadwal Semifinal Liga Champions 2023/2024 Disini

Di babak kedua, Bayern memimpin 2-1 berkat gol Leroy Sane dan penalti Harry Kane. Pada saat pertandingan hampir berakhir, Vinicius melakukan penalti untuk menyamakan skor menjadi 2-2.

Real Madrid mendapat manfaat yang besar dari hasil imbang. Pasalnya, juara Liga Champions 14 kali ini akan bermain sebagai tuan rumah di leg kedua pekan depan.

Mengenai jalannya pertandingan ini, Bayern tampil menekan dengan penguasaan bola cukup tinggi dibanding Madrid. Meski begitu, tim tamu mampu memimpin 1-0 di menit ke-24. Vinicius Junior berhasil mengubah umpan terobosan Toni Kroos dan melewati hadangan Kim Min Jae untuk mencetak gol.

Setelah gol tersebut, Madrid bermain lebih sabar dalam bertahan, sehingga membuat Bayern kesulitan menembus pertahanan Madrid.

Baca Juga: Shin Tae Yong Ungkap Rasa Gugup Jadi Biang Kekalahan Garuda Muda Lawan Uzbekistan

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-53, Bayern mengubah skor menjadi 1-1, setelah Sane melepaskan tembakan ke tiang yang dekat, yang tidak bisa dijangkau Lunin..

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah