Antusiasme Pendukung Tinggi, Tiket Indonesia Vs Iraq Terjual Habis

- 1 Mei 2024, 14:00 WIB
Pendukung Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar.
Pendukung Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar. /Tanjungpinang.Pikiran-rakyat/the-afc.com

TANJUNGPINANGTODAY.co - Laga penentuan Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia dan Irak mendapat antusiasme besar dari para pendukung timnas. Bahkan menurut kabar yang beredar, tiket pertandingan sudah habis terjual.

Timnas Indonesia U-23 akan bermain melawan Irak U-23 untuk memperebutkan posisi ketiga dan langsung lolos ke Olimpiade Paris 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Kamis malam (2/5/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Baca Juga: Cek Jadwal Semifinal Liga Champions, Dortmund Vs PSG Disini

Namun, tiket untuk pertandingan Indonesia melawan Irak dilaporkan sold out dua hari sebelum pertandingan. Seperti yang diketahui, kapasitas stadion sekitar sepuluh ribu tempat duduk.

Pertandingan timnas Garuda Muda memang selalu disambut antusias pendukungnya. Untuk saat ini, laga perempatfinal antara Indonesia dan Korea Selatan ditonton langsung 9.105 penonton, dan masih menjadi rekor tertinggi sejauh ini.

Baca Juga: Leg Pertama Semifinal Liga Champions, Madrid Ditahan Imbang Bayern 2-2

Partai penentuan ini sangat penting bagi tim asuhan Shin Tae Yong. Selain menjadi salah satu debutan tersukses di Piala Asia U-23 2024, kesempatan lolos Olimpiade Paris 2024 hanya bisa diraih oleh tiga besar saja.

Sedangkan jika kalah dalam perebutan tempat ketiga, maka harus menghadapi wakil Afrika, Guinea di babak playoff.

 

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah