Cek Jadwal Semifinal Liga Champions, Dortmund Vs PSG Disini

- 1 Mei 2024, 13:30 WIB
PSG akan menantang Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions, Kamis dini hari (2/5/2024).
PSG akan menantang Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions, Kamis dini hari (2/5/2024). /Tanjungpinang.Pikiran-rakyat./facebook.com/PSG

TANJUNGPINANGTODAY.co - Semifinal kedua Liga Champions Kamis dini hari (2/5/2024) pukul 02.00 WIB akan mempertemukan Borussia Dortmund dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kedua tim akan memperebutkan satu tiket ke babak final.

Setelah pertandingan perempat final Liga Champions yang mendebarkan, kedua tim dari Jerman dan Prancis ini mencapai semifnai.

Baca Juga: Leg Pertama Semifinal Liga Champions, Madrid Ditahan Imbang Bayern 2-2

Di perempat final, Dortmund mengalahkan Atletico Madrid dengan skor agregat 5-4. Sementara PSG mengalahkan Barcelona 4-1 untuk memastikan kelolosan dengan total skor agregat 6-4.

Setelah memastikan juara Liga Perancis akhir pekan kemarin, PSG juga datang ke laga ini dengan optimisme dan keyakinan yang tinggi. Sebaliknya, Dortmund kehilangan poin 1-4 melawan RB Leipzig dalam lanjutan Bundesliga.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim di musim ini, setelah mereka bertemu di Grup F. PSG menang 2-0 atas Dortmund di kandang sendiri melalui gol Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi.

Mereka kemudian mencapai babak sistem gugur dengan bermain imbang 1-1 di Dortmund. "Mungkin akan tercipta banyak gol berkat kemampuan kami untuk mendapatkan posisi di dalam kotak penalti lawan," kata Pelatih PSG, Luis Enrique.

Baca Juga: Cek Jadwal Semifinal Liga Champions 2023/2024 Disini

PSG saat ini berada dalam tren positif dengan 15 pertandingan tandang tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah