202 Ekor Sapi dan 342 Ekor Kambing Serta Domba dari TelkomGroup untuk Masyarakat

- 19 Juni 2024, 17:40 WIB
Ketua Umum Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) Pusat Agus Riyono (kiri) menyerahkan hewan kurban secara simbolis secara simbolis kepada Direktur Utama LazisMU Pusat, Ibnu Sani di Jakarta
Ketua Umum Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) Pusat Agus Riyono (kiri) menyerahkan hewan kurban secara simbolis secara simbolis kepada Direktur Utama LazisMU Pusat, Ibnu Sani di Jakarta /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok TelkomGroup

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Memperingati Iduladha 1445 Hijriah, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan kegiatan Penyerahan Hewan Kurban sebagai wujud berbagi dan kontribusi kepada masyarakat.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Social Responsibility Center (SRC) Telkom bekerja sama dengan Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) melalui LazisNU (Nahdlatul Ulama) dan LazisMU (Muhammadiyah).

Baca Juga: Diutamakan untuk Honorer dan Ditempatkan di IKN, Berikut Detail Formasi CASN 2024

Pada tahun ini, TelkomGroup menyerahkan total 544 hewan kurban, yang terdiri dari 202 ekor sapi dan 342 ekor kambing dan domba.

Hewan kurban ini akan didistribusikan kepada masyarakat duafa di sekitar lingkungan kantor TelkomGroup dan juga kepada pensiunan Telkom.

Ketua Majelis Taklim Telkom Group Pusat, Agus Riyono, menyampaikan bahwa kegiatan kurban ini merupakan program tahunan Telkom untuk pengabdian masyarakat, bekerja sama dengan LazisMu dan LazisNu.

Ketua Umum Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) Pusat Agus Riyono (kanan) menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Sekretaris LazisNU Pusat, Moesava di Jakarta
Ketua Umum Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) Pusat Agus Riyono (kanan) menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Sekretaris LazisNU Pusat, Moesava di Jakarta Dok TelkomGroup

"Semoga kerja sama ini dapat mempererat relasi antara Telkom, LazisMu, dan LazisNu serta membangun kebersamaan dan keberkahan bagi semua pihak," terang Agus.

Baca Juga: Akses Layanan DJP Menggunakan NIK, Berikut Cara Validasi NIK Jadi NPWP

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah