XL Axiata Mendapat Penghargaan Bergengsi Lagi

- 17 Juni 2024, 15:50 WIB
Setidaknya ada lima penghargaan dari tiga ajang dalam beragam kategori yang diterima, yaitu HR Asia Awards 2024, Transparansi Penurunan dan Perhitungan Emisi Korporasi Terbaik 2024, dan 20 Top Companies to Watch In 2024
Setidaknya ada lima penghargaan dari tiga ajang dalam beragam kategori yang diterima, yaitu HR Asia Awards 2024, Transparansi Penurunan dan Perhitungan Emisi Korporasi Terbaik 2024, dan 20 Top Companies to Watch In 2024 /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok XL Axiata

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mendapatkan apresiasi atas prestasi dan kinerjanya dengan meraih beberapa penghargaan bergengsi dari dalam dan luar negeri.

Dalam tahun 2024, perusahaan ini menerima lima penghargaan dari tiga ajang berbeda, yaitu HR Asia Awards 2024, Transparansi Penurunan dan Perhitungan Emisi Korporasi Terbaik 2024, dan 20 Top Companies to Watch In 2024.

Baca Juga: FA Ditangkap Usai Jual Sepeda Motor Hasil Curian di Medsos

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini, terutama yang terkait dengan penerapan prinsip bisnis berkelanjutan atau ESG, kinerja saham, dan kenyamanan tempat kerja.

Penghargaan ini dianggap sebagai motivasi untuk terus mencapai prestasi yang lebih baik di berbagai bidang.

Dalam ajang HR Asia Award 2024, XL Axiata meraih dua kategori, yaitu Best Workplace to Work for in Asia dan Diversity, Equity & Inclusion. Penghargaan ini diserahkan kepada Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia, di Jakarta pada Jumat, 31 Mei.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan perusahaan dalam menerapkan praktik HR yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi serta budaya tempat kerja yang berfokus pada keberagaman dan inklusi.

Baca Juga: Kisah Tasuri Pelestari Primata Owa yang Ciptakan Kopi Owa Jawa Di Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan,

Hira Kurnia menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti dari usaha bersama seluruh rekan kerja di XL Axiata.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah