BPOM Pastikan Es Krim Magnum Di Indonesia Aman Dikomsumsi, Tak Mengandung Kadar Plastik dan logam

- 27 April 2024, 20:55 WIB
Es krim Magnum double karamel
Es krim Magnum double karamel /Instagram@magnueskrim

 

TANJUNGPINANGTODAYco - Sejak beredar produk es krim magnum diduga ada potongan plastik dan logam di Inggris dan Irlandia membuat penggemar Magnum di Indonesia panik, tetapi BPOM memastikan es krim Magnum di Indonesia aman dikomsumsi.

Kandungan plastik dan logam yang ada di produk Magnum beredar kedua negara tersebut sangat berbahaya bagi tubuh bisa membuat sel tubuh rusak itu tidak beredar di Indonesia atau dengan kata lain produk tersebut tidak di impor ke Indonesia.

Produk Magnum Almond Indonesia berbeda dengan Inggris Atau Irlandia

Pihak BPOM Eka Rosmalasari menyebutkan bahwa produk es krim Magnum Almond berbeda yang ada Inggris Atau Irlandia telah ditarik peredarannya.

Eka Rosmalasari juga memastikan bahwa produk yang ditarik di Irlandia dan Inggris itu tidak masuk ke Indonesia yang jelas tidak ada produk impor magnum Almond beredar di Indonesia.

Baca Juga: Loker PT Oexpress, Membuka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan, Cek Persyaratannya

Menurut Marketing Lead Magnum Indonesia,Aliqa mengatakan Keamanan produk selalu menjadi prioritas perusahaan  sehingga dipastikan aman untuk dikomsumsi.

Magnum Almond Aman Dikomsumsi

Fenomena munculnya produk es krim Magnum Almond yang beredar Irlandia dan Inggris mendorong  BPOM memberi klarifikasi dan pernyataan resmi.

BPOM memastikan produk es krim magnum tidak mengandung zat berbahaya karena proses produksi yang ketat standar tinggi diproduksi oleh Warga Negara Indonesia asli atau produk lokal.***

Editor: Qirey Shakira


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x