Akui Kesalahannya, Seleb TikTok Satria Mahathir Buat Klarifikasi dan Minta Maaf

- 2 Februari 2024, 15:25 WIB
Satria Mahathir Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara Usai Menganiaya Anak Anggota DPRD Kepri.
Satria Mahathir Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara Usai Menganiaya Anak Anggota DPRD Kepri. /Maulana/Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/

TANJUNGPINANG TODAY – Seleb TikTok Satria Mahatir alias Cogil yang sebelumnya kembali membuat pernyataan kontroversi di dunia maya, akhirnya mengakui kesalahannya.

Seleb TikTok tersebut membuat klarifikasi, dalam video berdurasi 56 detik, Satria Mahathir mengatakan bahwa, pernyataan yang disampaikan di Podcast tersebut tidak pernah atau tidak sedang menjatuhkan institusi maupun pejabat.

Satria mengaku seluruh isi konten tersebut hanyalah hiburan semata, karena itu bagian dari personal branding dirinya.

Satria Mahathir alias Cogil, Seleb TikTok asal Jakarta bersama tiga rekannya DJ alias Codet, RSP dan ADV akhirnya resmi ditetapakn sebagai tersangka.
Satria Mahathir alias Cogil, Seleb TikTok asal Jakarta bersama tiga rekannya DJ alias Codet, RSP dan ADV akhirnya resmi ditetapakn sebagai tersangka. DOK POLRESTA BARELANG

Baca Juga: HUT Cladtek ke-20, Jalin Kerjasama Kembangkan Sumber Daya untuk Menjaga Relevansi dan Pertumbuhan Berkelanjut

“Jadi sama sekali tidak ada bermaksud hal yang aneh-aneh, murni hiburan dan personal branding saya,” tegas Satria didalam videonya klarifikasinya.

Dalam video tersebut, Satria juga mengaku tidak pernah diperlakukan secara khusus atau diberlakukan berbeda dengan tahanan-tahanan lainnya.

“Bahkan saya sama sekali tidak mengeluarkan uang seribu rupiahpun untuk proses restorative justice,”

Baca Juga: Daftar Caleg DPRD Batam Partai Keadilan Sejahtera Mulai dari Dapil 1 hingga Dapil 6

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah