Prabowo Janji Sisa Hidupnya hanya untuk Mensejahterakan Rakyat Indonesia

- 14 Januari 2024, 00:35 WIB
Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto kagum dan banga dengan masyarakat Kepri umumnya, batam khususnya.
Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto kagum dan banga dengan masyarakat Kepri umumnya, batam khususnya. /Maulana/Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/

TANJUNGPINANG TODAY – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto yang tiba di lapangan Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau langsung disambut teriakan kegembiraan dari para relawan yang sudah berkumpul sejak pukul 13.00 WIB, Sabtu (13/1/2024).

Meski prabowo molor hampir duajaman dari sebelumnya dijadwalkan pukul 14.00 WIB, namun tiba di lapangan Temenggung Abdul Jamal pukul 16.00 WIB, para relawan tetap bersemangat menyambut kedatangan capres nomor urut 2 ini.

Dalam orasinya, prabowo mengaku tidak ingin melihat rakyat Indonesia susah, dan dirinya tidak rela jika masih ada orangtua yang tidak bisa memberikan makanan yang bergizi kepada anaknya, tidak rela ibu-ibu yang tidak bisa membelikan susu kepada anaknya, tidak rela mendengar masih ada orangtua yang sulit menyekolahkan anaknya.

Baca Juga: Antusias Temui Prabowo, Ribuan Masyarakat Kepri Padati Lapangan Temenggung Abdul Jamal

Prabowo juga tidak rela jika masih ada rakyat Indonesia yang hidup dibawah garis kemiskinan, tidak rela melihat masih banyak angka pengangguran.

Karena Indonesia negara yang kaya, dan prabowo berjanji bakal mengelola kekayaan alam sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

"Kita kelola sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat. Sebesar-besarnya untuk masa depan anak-anak kalian, cucu-cucu kalian. Itu janji kami,” ungkap Prabowo.

Baca Juga: Pesisir Bintan Terdampak Banjir ROB, BMKG Kepri Keluarkan Peringatan Dini hingga 3 Hari Kedepan

“Saya rela mati demi rakyat Indonesia, saya bersama Gibran Rakabuming Raka akan menjaga kekayaan bangsa Indonesia untuk kalian, untuk kita semua demi menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang tidak mudah ditindas bangsa lain,” tegas Prabowo.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah