Dihadapan Relawan, Prabowo: Saya Semangat dan Tidak Takut Difitna Orang

- 13 Januari 2024, 23:05 WIB
Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto kagum dan banga dengan masyarakat Kepri umumnya, batam khususnya.
Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto kagum dan banga dengan masyarakat Kepri umumnya, batam khususnya. /Maulana/Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/

TANJUNGPINANG TODAY – Melihat ribuan masyarakat Kepulauan Riau (Kepri) memadati lapangan Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepri. Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto yang tiba, terlihat kaget dan seperti tidak percaya atas apa yang dilihatnya.

Bahkan Prabowo sempat terdiam saat berada diatas panggung, meski Prabowo molor lebih dari dua jaman dari jadwal yang ditentukan, namun antusias relawan ingin bertemu Prabowo tetap membara.

Dan dari suasana tersebut, Prabowo dengan tegas mengatakan masyarakat Kepri tidak terprovokasi dengan omongan-omongan yang tak jelas.

Baca Juga: Antusias Temui Prabowo, Ribuan Masyarakat Kepri Padati Lapangan Temenggung Abdul Jamal

“Melihat kehadiran masyarakat disini, ini membuat saya tambah semangat, tambah berani. Sekarang saya tidak takut lagi dinilai jelek sekaligus difitnah, rakyat tidak lagi perlu omong-omongan, rakyat punya mata, telinga dan hati, saya bangga dengan Kepri,” teriak Prabowo, Sabtu (13/1/2024).

"Saudara paham siapa yang omong-omong kosong saja. Saya yakin saudara pasti mendukung saya, terimakasih rakyat Kepri, saya cinta dan bangga kepada kalian semua,” timpal Prabowo.

Prabowo mengungkapkan, 14 Februari 2024 tinggal 31 hari lagi, dan saat itulah rakyat Indonesia akan menentukan masa depan Indonesia.

Baca Juga: Pesisir Bintan Terdampak Banjir ROB, BMKG Kepri Keluarkan Peringatan Dini hingga 3 Hari Kedepan

“Negara kita adalah negara Republik Indonesia, negara kita adalah negara demokrasi, yang artinya, rakyatlah yang berkuasa,” tegas Prabowo.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah