Bek Everton Jarrad Branthwaite Setuju Pindah ke Manchester United

- 14 Juni 2024, 21:48 WIB
Bek Everton Jarrad Branthwaite setuju pindah ke Manchester United
Bek Everton Jarrad Branthwaite setuju pindah ke Manchester United /x.com.everton

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Bek Everton Jarrad Branthwaite dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi untuk pindah ke Manchester United musim panas ini, dengan tim asuhan Erik ten Hag masih belum menyetujui biaya transfer.

Everton dilaporkan mencari bayaran sekitar £70 juta, dengan pemain berusia 21 tahun itu akan mendapat gaji antara £150,000 dan £160,000 seminggu jika dia bergabung dengan United.

Manchester United telah selangkah lebih dekat untuk merekrut Jarrad Branthwaite, dengan bek Everton tersebut dilaporkan menyetujui persyaratan pribadi tentang kemungkinan pindah ke Old Trafford.

Dikutip dari Eurosport, melansir The Times melaporkan United masih belum menyetujui biaya transfer dengan Everton, yang dikatakan sekitar £70 juta.

Namun langkah tersebut telah membuat kemajuan yang signifikan, dengan perwakilan Branthwaite mencapai kesepakatan dengan United yang memungkinkan pemain berusia 21 tahun itu dibayar antara £150.000 dan £160.000 per minggu, menurut laporan tersebut.

Branthwaite – bek tengah setinggi 6 kaki 4 inci yang bisa bermain dengan kedua kakinya – telah menjadi salah satu bek muda yang paling banyak diminati di Liga Premier setelah musim yang sukses bersama Everton.

Dia memainkan peran penting dalam menjaga The Toffees di papan atas, meskipun ada pengurangan delapan poin setelah klub dianggap melanggar Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan liga.

The Times melaporkan situasi keuangan Everton dapat memaksa klub untuk “menguangkan bintang muda mereka”.

Potensi kepindahan tersebut akan menjadi dorongan besar bagi United dan manajer Erik ten Hag, yang pekan ini dipastikan tetap memegang perannya.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah