Deadline 30 Juni, Chelsea dan 5 Klub Premier League Lainnya Diminta Jual Pemain

- 6 Juni 2024, 22:45 WIB
Enam Klub Premier League yang diminta jual pemain sebelum 30 Juni
Enam Klub Premier League yang diminta jual pemain sebelum 30 Juni /skysports.com

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Chelsea, Newcastle United, Aston Villa, Everton, Nottingham Forest dan Leicester City harus menjual pemain paling lambat tanggal 30 Juni untuk menghindari pelanggaran PSR ( Profit and Sustainability Rules).

Chelsea, Newcastle United, Aston Villa, Everton, Nottingham Forest dan Leicester City berada di bawah tekanan untuk menjual sebelum batas waktu 30 Juni untuk tahun keuangan Liga Premier; Lyall Thomas dan Rob Dorsett dari Sky Sports News memberi Anda detail tentang bagaimana klub berencana untuk tetap sejalan dengan aturan.

Baca Juga: Deadline 30 Juni, Chelsea dan 5 Klub Premier League Lainnya Diminta Jual Pemain

Sebanyak enam klub Premier League harus menjual pemain sebelum akhir Juni untuk mematuhi Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan (PSR) divisi tersebut.

Tanggal tersebut adalah batas tahun keuangan di seluruh divisi teratas, di mana klub harus menunjukkan bahwa mereka telah mengalami kerugian tidak lebih dari £105 juta selama tiga tahun terakhir - atau kurang jika mereka menghabiskan sebagian waktu tersebut di luar divisi teratas. penerbangan.

Chelsea, Aston Villa, Newcastle, Everton, Nottingham Forest dan Leicester semuanya berada di bawah tekanan kehilangan satu atau dua aset penting, menurut Sky Sports News, sebelum peralihan ke tahun keuangan baru.

Angka ajaib masing-masing klub tetap menjadi rahasia yang dijaga ketat, namun situasi yang mereka hadapi mengarah ke hari batas waktu transfer mini pada tanggal 30 Juni.

Baca Juga: Masuk Skuad Olimpiade Argentina, Emi Martinez Siap Bertarung dengan Klubnya Agar Dapat Izin

Jendela transfer dibuka hanya 16 hari sebelumnya pada 14 Juni – tanggal dimulainya Euro 2024 – dan meskipun klub ingin menghindari gangguan terhadap turnamen dengan menjadi perantara kesepakatan pemain yang bersaing, beberapa gangguan tampaknya tidak dapat dihindari.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah