Atalanta Minta AC Milan Kasih Diskon untuk Permanenkan Charles De Ketelaere di Bergamo

- 6 Juni 2024, 22:06 WIB
Pemain Atalanta asal Belgia, Charles De Ketelaere dipinjam dari AC Milan
Pemain Atalanta asal Belgia, Charles De Ketelaere dipinjam dari AC Milan /x.com/Atalanta_BC

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Atalanta ingin mempermanenkan status Charles De Ketelaere di Bergamo, namun minta AC Milan sebagai pemilik pemain memberi diskon.

Atalanta berharap AC Milan memberikan diskon mengenai kemungkinan pembelian langsung penyerang Belgia Charles De Ketelaere, yang menghabiskan musim 2023-24 dengan status pinjaman di La Dea.

Baca Juga: Romelu Lukakuawab Antonio Conte Pelatih Favoritnya, Sinyal Pindah ke Napoli?

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Atalanta dengan status pinjaman dengan opsi pembelian dengan nilai yang dilaporkan lebih dari €22 juta musim panas lalu, setelah bergabung dengan Milan secara permanen dari Club Brugge seharga €36,5 juta pada tahun sebelumnya.

Atalanta membayar Milan biaya sebesar €3 juta untuk meminjam pemain Belgia itu untuk musim 2023-24.

Menurut Calciomercato.com dikutip dari football italia, nilai diamortisasi De Ketelaere ke Milan akan mencapai €21,97 juta pada 30 Juni.

Outlet Italia tersebut juga menyatakan Atalanta akan berupaya melakukan negosiasi ulang mengenai angka yang semula mereka sepakati dengan Milan pada pertengahan Agustus 2023.

Baca Juga: Sudah Dibuka, Cek Syarat yang Dibutuhkan untuk PPDB Jenjang Sekolah Dasar di Batam

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Atalanta tidak ragu untuk merekrut sang pemain secara permanen, namun idealnya mereka ingin mendatangkannya dengan harga semurah mungkin.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah