Resmi, Kontrak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Diperpanjang Sampai 2027

- 28 Juni 2024, 21:09 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong hingga 2027
Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong hingga 2027 /pssi.org

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - PSSI mengumumkan memperpanjangan kontrak pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Kontrak Shin Tae-yong untuk melatih Timnas Indonesia diperpanjang hingga tahun 2027.

Keputusan final tersebut telah disetujui disepakati bersama antara PSSI dan Shin Tae-yong yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam mendukung pengembangan sepak bola Tanah Air.

Dikutip dari situs resmi pssi.org, Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong dilakukan karena kinerjanya menimbulkan dampak positif pada Timnas Indonesia.

Kontrak Shin Tae-yong untuk melatih Timnas Indonesia diperpanjang hingga 2027
Kontrak Shin Tae-yong untuk melatih Timnas Indonesia diperpanjang hingga 2027 x.com/timnasindonesia

"Coach Shin telah membawa Timnas sampai round 3 piala dunia dan sampai play off Olimpiade. Kinerjanya telah memberikan dampak positif bagi sepak bola Indonesia," ujar Erick Thohir.

Dengan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong, PSSI menegaskan tekadnya dalam meningkatkan kualitas dan prestasi sepakbola Indonesia secara keseluruhan.

Kerjasama antara PSSI, pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong, dan seluruh anggota tim nasional lain seperti pemain, ofisial, dan pelatih lain diharapkan akan membawa pencapaian yang gemilang bagi sepak bola Indonesia.

***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah