Terkait Harga, Juventus Dinilai Tak Mungkin Datangkan Douglas Luiz dari Aston Villa ke Turin

- 5 Juni 2024, 22:14 WIB
Pemain Aston Villa Douglas Luiz dinilai tak mungkin tukar tempat dengan Weston McKennie di Juventus karena harganya
Pemain Aston Villa Douglas Luiz dinilai tak mungkin tukar tempat dengan Weston McKennie di Juventus karena harganya /x.com/IFTVofficial/Total_Villa

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Juventus dikaitkan dengan gelandang Aston Villa Douglas Luiz menjelang transfer musim panas. Namun, kesepakatan tampaknya tidak mungkin terjadi pada Nyonya Tua.

Bianconeri bersiap meremajakan skuad mereka musim panas ini karena mereka ingin memulai proyek baru di bawah asuhan Thiago Motta, sangat ingin menutup kesenjangan dengan Inter dan Milan.

Baca Juga: PENDAFTARAN Dibuka 20 Juni, Berikut Syarat dan Cara Daftar Online PPDB SMP Negeri di Batam 2024

Mereka bersiap kembali ke Liga Champions dan juga akan mengambil bagian dalam Piala Dunia Antarklub yang diperbarui.

Dalam beberapa hari terakhir, berbagai laporan media merinci ketertarikan Juventus pada Douglas Luiz, menunjukkan kemungkinan kesepakatan pertukaran akan melibatkan Weston McKennie, yang kontraknya hanya tersisa satu tahun di ibu kota Piedmont.

Douglas Luiz ke Juventus sepertinya tidak mungkin.

Namun, pakar pasar transfer Matteo Moretto memberikan kabar terkini tentang kemungkinan kesepakatan Juventus dengan Aston Villa untuk Douglas Luiz melalui Caught Offside.

Baca Juga: Antonio Conte Latih Napoli, Butuh 4 Pemain Baru dan Transfer Osimhen Jadi Kunci

Seperti dikutip dari Football Italia, Moretto menyebut gelandang Brasil berusia 26 tahun ini memiliki harga yang mahal di Inggris dan kesepakatan tersebut dianggap tidak layak secara finansial bagi Si Nyonya Tua atau tim Serie A lainnya.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah