Antonio Conte Latih Napoli, Butuh 4 Pemain Baru dan Transfer Osimhen Jadi Kunci

- 5 Juni 2024, 22:29 WIB
Antonio Conte kemungkinan merekrut sejumlah pemain baru setelah resmi jadi pelatih Napoli
Antonio Conte kemungkinan merekrut sejumlah pemain baru setelah resmi jadi pelatih Napoli /x.com/sscnapoli

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Antonio Conte telah ditunjuk sebagai pelatih baru Napoli, dan Lorenzo Bettoni berpendapat bahwa ahli taktik Italia itu membutuhkan setidaknya empat pemain baru untuk mulai bekerja di Stadio Maradona.

Antonio Conte telah resmi menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Napoli dan akan ditugaskan untuk menjadikan Partenopei sebagai penantang gelar yang kredibel lagi setelah musim yang sangat mengecewakan di mana Presiden Aurelio De Laurentiis mengganti tiga pelatih.

Baca Juga: Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Napoli: Komitmen Saya, Kerja Total

Ada beberapa laporan mengenai pemain yang ingin didatangkan Conte ke Stadio Maradona, mulai dari Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham hingga Romelu Lukaku dari Chelsea.

Namun, terlepas dari identitas pemain baru tersebut, ada beberapa departemen yang pasti perlu diperkuat oleh ahli taktik asal Italia tersebut.

Yang pertama dan terpenting, Antonio Conte membutuhkan setidaknya satu bek tengah.

Napoli gagal menggantikan Kim dengan baik setelah mengirim pemain internasional Korea Selatan itu ke Bayern Munich musim panas lalu, dan Alessandro Buongiorno dari Torino disebut-sebut menjadi target utama Azzurri, meski Urbano Cairo tak mau menjual kaptennya.

Baca Juga: AC Milan Makin Yakin Bisa Datangkan Joshua Zirkzee, Ini Sebabnya

Nehuén Pérez dari Udinese, Rafa Marin dari Real Madrid, dan Dávid Hancko dari Feyenoord juga termasuk di antara pemain yang dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Stadio Maradona.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah