Christianto Ronaldo Menangis Sedih Saat Al-Hilal Kalahkan Al Nassr Di Final Piala Raja Saudi 2024

- 3 Juni 2024, 20:56 WIB
Tim Al Hilal pemenang piala Raja Saudoi
Tim Al Hilal pemenang piala Raja Saudoi /Instagram@alhilal/

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Pada pertandingan babak final Piala Raja Saudi ada moment menarik ada adu finalti antara kubu Al Hilal dengan Al Nassr berakhir 5-4  setelah kedua tim bermain imbang 11.

Al Nassr yang digawangi   Christianto Ronaldo  bersama Alex Telles dan Abdulrahman Chareeb tidak mampu menghadapi serangan tendangan finalti berlangsung tragis 5-4.

Hal itu membuat Christianto Ronaldo  dan kawan-kawan menangis sedih atas kekalahan terjadi lapangan di final Piala Raja Saudi pada saat  hasil imbang 1-1.

Baca Juga: Timnas Prancis di EURO 2024, Antoine Griezmann: Kuncinya Pertahanan

Adu final akhirnya digelar di King Abdullah Sport City Stadium berlangsung  Sabtu  01 Juni 2024 dini hari setelah perpanjangan waktu  antara kedua tim Al-Hilal- Al Nassr.

Dalam pertandingan babak final Piala Raja Saudi  final berlangsung sengit sampai Al Nassr harus mengakui kemenangan Al Hilal 5-4 melalui adu finalti.

Ronaldo begitu sedih, menangis dan putus asa  di lapangan saat kemenangan Al Hilal 5-4 dan pertandingan begitu panas penuh insiden.

Baca Juga: Setelah Juara Liga Europa, Gasperini Target Juara Serie A Liga Italia Musim Depan

Insiden kiper Al Nassr David Ospina dan bek Al Hilal ali Al Bulayhi dan Khalidou Koulibaly dan kegagalan  Al Nassr memasukan bola ke gawang lawan.

Halaman:

Editor: Qirey Shakira


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah