Final Liga Champions 2023-24 Dortmund vs Real Madrid, Jadon Sancho: Rasanya Tidak Nyata

- 31 Mei 2024, 21:05 WIB
Jadon Sancho memakai kaos Final Liga Champions 2023-24 Borussia Dortmund vs Real Madrid
Jadon Sancho memakai kaos Final Liga Champions 2023-24 Borussia Dortmund vs Real Madrid /x.com/bvb

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho (24) mengatakan rasanya tidak nyata bisa bermain di final Liga Champions melawan Real Madrid di Wembley pada hari Sabtu setelah kesulitan mendapatkan waktu bermain di Manchester United.

Dia bergabung dengan United dari Dortmund dengan nilai transfer 85 juta euro ($92 juta) pada Agustus 2021 tetapi gagal mendapatkan tempat reguler dan kembali ke Jerman dengan status pinjaman pada Januari setelah terlibat perselisihan dengan manajer Erik ten Hag.

Dortmund, yang finis kelima di Bundesliga, bersaing untuk meraih gelar Liga Champions kedua mereka setelah kemenangan mereka pada tahun 1997.

"Sejujurnya, hal ini terasa tidak nyata. Sekali lagi, hal itu masih belum saya sadari," katanya kepada CNN dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada hari Kamis (30/5) seperti dikutip dari bein Sport.

"Ini agak gila, Anda tahu, saya tidak berpikir siapa pun akan mengharapkan hal ini – saya berada di final Liga Champions, terutama dari negara asal saya? Saya senang sekali."

Sancho menambahkan bahwa dia sangat ingin bermain melawan mantan rekan setimnya di Dortmund Jude Bellingham di final dan mengatakan dia akan menantang rekan setimnya di Real Vinicius Jr untuk meraih Ballon d'Or.

***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah