Pidato Perpisahan Jurgen Klop Usai Laga Terakhir Liverpool: Saya Akan Nangis Malam Ini

- 20 Mei 2024, 21:31 WIB
Jurgen Klopp mengakhiri tugas sebagai Manajer Liverpool setelah Premier League Liga Inggris 2023-2024 berakhir
Jurgen Klopp mengakhiri tugas sebagai Manajer Liverpool setelah Premier League Liga Inggris 2023-2024 berakhir /x.com/LFC

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Sejak Jurgen Klopp mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim, pertandingan terakhir mereka musim ini di Anfield melawan Wolverhampton Wanderers menjadi jauh lebih penting.

Berbicara dari lapangan, Jurgen Klopp dihibur penggemar klub, memberikan penghormatan kepada fans ia sebut sebagai kekuatan super, dan menyambut manajer baru Arne Slot dengan sebuah lagu.

Baca Juga: Erik Ten Hag Minta Man United Lakukan Segalanya Agar Juara Piala FA: Demi Penggemar Terbaik di Dunia

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kepada para penggemar klub bahwa mereka adalah kekuatan super sepakbola dunia dalam pidato perpisahan yang emosional.

Jurgen Klopp mengumumkan pada Januari 2024 bahwa ia akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini dan tanpa keterlibatan di Eropa setelah kekalahan Liga Europa dari Atalanta, pertandingan terakhir terjadi pada hari Minggu (19/5) melawan Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Roberto De Zerbi Ingin Latih Klub Premier League Setelah Tinggalkan Brighton, AC Milan?

Liverpool mengklaim kemenangan rutin 2-0 untuk menempati posisi ketiga, namun tanpa pertandingan apa pun, perhatian tertuju pada kepergian Jurgen Klopp daripada hasilnya.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah